Share

Kartu Kredit Ditolak, Jessica Simpson: Aku sedang Berhemat

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 33 2584151 kartu-kredit-ditolak-jessica-simpson-aku-sedang-berhemat-xHpfpOIuO6.jpg Jessica Simpson. (Foto: Enterpreneur)

LOS ANGELES - Penyanyi Jessica Simpson mengalami kejadian memalukan belum lama ini. Dia mengaku, nyaris 'bangkrut' setelah kartu kreditnya ditolak saat berbelanja di restoran cepat saji, Taco Bell. 

'Aku bokek. Sekarang aku tak punya kartu kredit lagi. Enggak apa-apa, aku masih bisa bayar tunai. Aku sedang berhemat, ladies," ujarnya dikutip dari Page Six, Sabtu (24/4/2022). 

Jessica Simpson. (Foto: Instagram/@jessicasimpson)

Simpson harus berhemat setelah menginvestasikan sebagian besar uangnya untuk ekspansi perusahaan. Clothing line milik penyanyi 41 tahun itu akan memperluas lini bisnisnya ke pakaian pria dan anak laki-laki. 

"Dengan uang, ada begitu banyak ketakutan yang kau rasakan. Dan aku adalah orang yang mempertaruhkan semuanya. Aku percaya diri dengan apa yang kulakukan. Kalaupun gagal, aku hanya perlu berusaha lebih keras," tuturnya. 

Pelantun Irresistible tersebut memulai bisnis fashion Jessica Simpson Collection bersama ibunya, Tina, pada 2005. Perusahaan itu kemudian diakusisi oleh Sequential Brands Group Inc yang sayangnya berujung bangkrut. 

BACA JUGA: Positif COVID-19, Jessica Simpson: Aku Kuat, Tabah, dan Diberkati

Namun Jessica Simpson berhasil membangun kembali perusahaannya, setelah berjuang selama 3 tahun. Pada November 2021, dia mengaku bangga bisa kembali menghidupkan perusahaan tersebut setelah sempat mati suri.

 Jessica Simpson. (Foto: Instagram/@jessicasimpson)

"Perlu perjuangan panjang untuk bisa sampai ke titik ini. Banyak yang bilang, aku tidak akan bisa mengambil kembali perusahaan itu sepenuhnya. Tapi hari ini, aku bisa dengan PERCAYA DIRI mengatakan, Jessica Simpson Collection 100 persen milikku," ungkapnya. 

Sekadar informasi, meski sempat dinyatakan bangkrut di bawah Sequential Brands, namun perusahaan itu diprediksi bernilai USD1 miliar.*

BACA JUGA: 5 Fakta Dian Sastro Mualaf, Belajar Semua Agama Sebelum Berlabuh ke Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini