Share

Kiki Fatmala Kembali ke Jakarta Usai Jalani Enam Kali Kemoterapi

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 23 April 2022 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 33 2584150 kiki-fatmala-kembali-ke-jakarta-usai-jalani-enam-kali-kemoterapi-Fj9pRCkP0b.jpg Kiki Fatmala (Foto: Instagram)

ARTIS senior Kiki Fatmala baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya mengidap kanker paru-paru stadium empat. Setelah menjalani rangkaian pengobatan termasuk kemoterapi di Singapura, artis 53 tahun ini akhirnya bisa sembuh dan kembali beraktivitas seperti semula.

Bukan hanya sembuh, melalui akun Instagramnya bintang Si Manis Jembatan Ancol ini mengatakan jika dirinya sudah diperbolehkan untuk kembali ke Jakarta. Bahkan setelah menjalani enam kali kemo, dirinya sudah dinyatakan bersih dari kanker yang menggerogoti bagian parunya.

"Hari ini kembali ke jakarta, setelah mendapat kabar baik dari DR Singapore chemo bisa stop..dari bulan November sampai bulan ini sudah menjalankan 6 kali chemo .selama 6 bulan menjalankan pengobatan cancer," ungkap Kiki Fatmala dalam akun Instagram pribadi miliknya.

Sebelumnya melalui unggahannya di Instagram, Kiki Fatmala mengaku baru mengetahui jika dirinya terserang kanker pada November 2021 lalu. Bukan stadium awal, ia mengatakan bahwa dirinya justru mengidap kanker stadium akhir.

Kiki Fatmala

Beruntung ia kini dinyatakan sembuh. Bahkan ia juga tak lupa mengucapkan syukur atas mukjizat Tuhan yang maha dahsyat.

"19 November 2021 hari di mana semuanya berubah. Aku didiagnosis kanker paru-paru stadium IV. Aku menyadari bahwa semuanya tak akan sama lagi dan hidup terbagi jadi dua bagian: Sebelum dan sesudah ini," tulisnya.

"Mengucap syukur kesembuhan yang terjadi. Segala perkara dapat ku tanggung di dalam dia yang memberi kekuatan kepadaku," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini