Share

Puput Sudrajat Dituding Sempat Jual Chandrika Chika Seharga Rp 20 Juta

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 23 April 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 33 2584051 puput-sudrajat-dituding-sempat-jual-chandrika-chika-seharga-rp-20-juta-Z0h3ShxYmo.jpg Doddy Sudrajat dan Puput (Foto: Instagram)

ROY Pujiarti alias Puput Sudrajat, mantan istri Doddy Sudrajat kembali ramai menjadi perbincangan. Sayangnya, netizen terlihat ramai membicarakan hal yang negatif tentang ibu sambung mendiang Vanessa Angel tersebut.

Kali ini, wanita yang sempat menikah dengan Doddy selama 6 tahun tersebut dituding pernah menjual seseorang bernama Chandrika Chika. Bahkan Puput disebut menjual perempuan itu dengan nominal Rp 20 juta.

Hal itu bahkan sempat ditanyakan oleh salah satu netizen di Instagram Story milik Puput. Tepatnya saat Puput tengah membuka sesi tanya jawab di Instagramnya.

"Chandrika Chika pernah dijual 20juta ya," tanya netizen tersebut.

Puput Sudrajat

Melihat pertanyaan tersebut, ibu empat anak itu terlihat membantah tudingan tersebut. Ia bahkan menggunakan bahasa Jawa untuk membantah fitnah keji tersebut.

"Sekk mikirr.. Ono wae fitnahan iki. Jannn.. Angeeelll wes uangelll (Lagi mikir.. Ada aja fitnah seperti ini. Susah, sudah susah)," jawabnya.

Tidak diketahui bagaimana awalnya isu miring tersebut mencuat ke permukaan. Akan tetapi, seorang rekan dari Chika yakni Tasya Revina memang sempat mengumbar kabar miring terkait kandasnya hubungan seleb TikTok itu dengan adik Atta Halilintar.

Dalam video di akun TikToknya, Tasya Revina sempat menyindir Chika yang merasa tidak bahagia usai putus dari Thariq. Ia justru merasa nelangsa, lantaran mantan kekasihnya tersbeut kini sudah memiliki kekasih baru dan diperlakukan cukup spesial.

Bukan hanya itu, Tasya Revina juga kembali menyinggung soal Chika yang sempat berkali-kali selingkuh dari Thariq. Parahnya, ia juga sempat mengatakan bahwa Chika sempat tidur dengan pria lain, saat masih berstatus sebagai kekasih Thariq.

"Padahal dulu pas komitmen aku yang selingkuh kemana-kemana, aku yang kesana kesini. Dalam satu hari aja aku bisa tidur sama tiga orang yang berbeda-beda. Hebat kan aku? Dan dia maafin," kata Tasya menyindir Chika.

"Makanya aku nggak ngerti kenapa bisa kayak gini, kenapa dia bisa lebih bahagia sama pasangan barunya. Pake acara ditembak lagi itu pasangan barunya, sementara aku enggak. Cuma dikasih komitmen doang. Sementara aku yang nyakitin masih belum dapat apa-apa. Malah dapat musibah disana sini," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini