Share

Chandrika Chika Sebut Rico Valentino Mabuk saat Pukul Nur Alamsyah

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 22 April 2022 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583570 chandrika-chika-sebut-rico-valentino-mabuk-saat-pukul-nur-alamsyah-dC5XSeNpN2.jpg Chandrika Chika. (Foto: Instagram/@chndrika_)

JAKARTA - Polisi mengungkapkan hasil pemeriksaan terhadap Chandrika Chika, saksi kasus pengeroyokan yang menjadikan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka, pada 21 April silam. 

“Berdasarkan keterangan Chika, saat kejadian, Rico Valentino lepas kendali. Dia menyebut tersangka dalam keadaan mabuk,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit. 

Chandrika Chika. (Foto: Instagram/@chndrika_)

Rico yang dalam kondisi mabuk, menurut Ridwan, kemudian menghampiri korban dan melayangkan pukulan terhadapnya. Sementara Putra Siregar menghampiri meja Chika dan berusaha melindunginya. 

“Saat itu terjadi, tersangka PS menghampiri meja korban. Si Chika sudah dilindungi dan dibawa bergeser dari TKP,” ujar Ridwan. 

Roofi Ardian, kuasa hukum Chandrika Chika menegaskan, kliennya bukan ingin bertemu dengan Nur Alamsyah. Namun, seleb TikTok tersebut menemui dan berpelukan dengan seorang temannya bernama Nabila. 

BACA JUGA: Anji Bongkar Sosok Putra Siregar yang Tak Banyak Diketahui Publik

Roofi mengatakan, “Jadi Chika itu bukan pelukan sama Nur Alamsyah, tapi Nabila. Itu tersangka main tonjok-tonjok saja, padahal enggak tahu masalahnya. Ini salah paham. Chika itu kenal biasa saja sama kedua tersangka.”

Putra Siregar dan Rico Valentino, tersangka kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Usai pengeroyokan itu terjadi di sebuah kafe yang terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022, Nur Alamsyah sempat menunggu permintaan maaf dari Rico Valentino dan Putra Siregar. 

Namun karena permintaan maaf itu tidak kunjung didapatkannya, maka Nur Alamsyah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 16 Maret 2022. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, mereka Rico dan Putra pun resmi masuk bui.*

BACA JUGA: Ketakutan Terbesar Istri Choky Sitohang Setelah Masuk Kristen: Dan Itu Terjadi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini