Share

Chandrika Chika Diisukan Selingkuh hingga Berzina, Thariq Halilintar Pilih Memaafkan

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 22 April 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583569 chandrika-chika-diisukan-selingkuh-hingga-berzina-thariq-halilintar-pilih-memaafkan-B5JBw5CLR0.jpg Chandrika Chika (Foto: Instagram)

SELEB TikTok Chandrika Chika hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Usai menyindir asmara antara Thariq Halilintar dan Fuji, cobaan seakan-akan terus menerus menerpa perempuan 21 tahun tersebut.

Sempat dipanggil ke Polres Jakarta Selatan untuk menjadi saksi atas kasus dugaan pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino, kini Chika kembali dibicarakan. Ia diisukan sempat berselingkuh dan berzina saat masih menjadi kekasih Thariq Halilintar.

Hal itu diungkapkan oleh Tasya Revina yang merupakan kerabat dari Chika. Bahkan dalam TikToknya, Tasya juga sempat menyindir bahwa Chika bukan hanya berselingkuh tetapi juga berzina, alias ditiduri oleh banyak pria saat ia masih menjalin hubungan dengan adik Atta Halilintar tersebut.

"Kadang aku tuh bingung gitu lho sama diriku sendiri. Kenapa dia harus bahagia sama pasangan barunya, sementara aku nggak bahagia-bahagia. Padahal dulu itu aku yang nyakitin, tapi kenapa sekarang kayak aku yang nggak bisa move on, aku yang harus klarifikasi kesana kesini," ucap Tasya Revina menyindir Chika dalam akun TikToknya.

"Padahal dulu pas komitmen aku yang selingkuh kemana-kemana, aku yang kesana kesini. Dalam satu hari aja aku bisa tidur sama tiga orang yang berbeda-beda. Hebat kan aku? Dan dia maafin," lanjutnya.

Tasya Revina sindri Chika

Ia pun kembali menyindir dan mempertanyakan mengapa hingga kini Chika tak bisa bahagia seperti mantan kekasihnya. Bahkan ia pun juga mewakili Chika untuk mempertanyakan mengapa Thariq tega mengumumkan hubungannya dengan Fuji di hadapan netizen. Sementara saat bersamanya, keduanya hanya berkomitmen untuk pacaran tanpa bisa menampilkan kemesraan seperti yang dilakukan oleh Thariq dan Fuji saat ini.

"Makanya aku nggak ngerti kenapa bisa kayak gini, kenapa dia bisa lebih bahagia sama pasangan barunya. Pake acara ditembak lagi itu pasangan barunya, sementara aku enggak. Cuma dikasih komitmen doang," kata Tasya kembali menyindir Chika.

"Sementara aku yang nyakitin masih belum dapat apa-apa. Malah dapat musibah disana sini," sambungnya.

Lebih lanjut, Tasya pun meminta agar Thariq seharusnya memaafkan Chika dan kembali ke pelukannya meski dirinya sudah berkhianat. Sebab, ia baru melakukan kesalahan tiga kali, dan tentunya masih bisa untuk diperbaiki lagi.

"Harusnya dia maafin aku, walaupun aku udah kesana kesini, nyoplak sana, nyoplak sini, mabok sana mabok sini, tidur sana, tidur sini, ya harusnya dia maafin aku lah. Kan baru tiga kali belum lima kali," tegasnya lagi.

"Soalnya aku tuh gatel, badan aku tuh gatel kalau cuma sama satu laki-laki, aku nggak bisa. Aku harus sama banyak laki-laki gitu. Apalagi kalau pacar aku itu baik-baik orangnya, aku tuh pengennya dapat yang bad boy," lanjutnya.

Hingga saat ini, video tersebut sudah disukai oleh hampir 50 ribu netizen. Bahkan ada lebih dari 1000 komentar terkait video tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini