Share

Nowela Jalani Pemeriksaan Kasus DNA Pro Berbarengan dengan Yosi Project Pop

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583638 nowela-jalani-pemeriksaan-kasus-dna-pro-berbarengan-dengan-yosi-project-pop-QtP9pvBZRy.jpg Nowela jalani pemeriksaan kasus DNA Pro di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, pada 22 April 2022. (Foto: Denny Tjan/Instagram/@mikhelia)

JAKARTA - Penyanyi Nowela Elizabeth Auparay (Nowela) terlihat hadir di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/4/2022). Seperti Yosi Project Pop, pelantun Karena Cinta itu juga diperiksa terkait kasus investasi bodong DNA Pro. 

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, penyanyi berdarah Papua dan Batak itu datang bersamaan dengan Yosi. “Sekitar jam 14.00 tadi datangnya. Iya, barengan (dengan Yosi),” ujarnya. 

Nowela jalani pemeriksaan kasus DNA Pro di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, pada 22 April 2022. (Foto: Instagram/@mikhelia)

Saat ini, Nowela masih menjalani pemeriksaan terkait dugaan keterkaitannya dengan kasus DNA Pro. Di lain pihak, Yosi sempat memberikan keterangan kepada awak media sebelum akhirnya menjalani pemeriksaan. 

Dia mengaku, dipanggil untuk memberikan keterangan seputar keterlibatannya sebagai pengisi acara DNA Pro di Surabaya, Jawa Timur, beberapa bulan lalu. 

BACA JUGA:

Setelah Rossa, Yosi Project Pop juga Diperiksa Terkait Kasus DNA Pro

Ketakutan Terbesar Istri Choky Sitohang Setelah Masuk Kristen: Dan Itu Terjadi

Selain Yosi Project Pop dan Rossa, kasus investasi bodong DNA Pro juga melibatkan sederet nama besar Tanah Air lainnya. Dari Ivan Gunawan, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ello, hingga Choky Sitohang. 

Nowela diketahui datang bersamaan dengan Yosi Project Pop di Bareskrim Polri, pada 22 April 2022. (Foto: MNC Portal Indonesia)

DNA Pro diduga melakukan penipuan dengan kerugian mencapai Rp97 miliar. Para korban yang mencapai 122 orang kemudian melaporkan 56 orang, dari pendiri hingga komisaris DNA Pro ke Bareskrim Polri, pada 28 Maret silam.*

BACA JUGA:

Chandrika Chika Sebut Rico Valentino Mabuk saat Pukul Nur Alamsyah

Anji Bongkar Sosok Putra Siregar yang Tak Banyak Diketahui Publiksad

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini