Share

DJ Una Belum Dipanggil Bareskrim Terkait Kasus DNA Pro

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2582800 diduga-afiliator-dna-pro-dj-una-belum-dipanggil-bareskrim-tQxrHrDJUI.jpg DJ Una. (Foto: Instagram)

DJ Una diduga salah satu artis yang terlibat kasus DNA Pro. Jika selebriti lain sudah dipanggil Bareskrim, DJ Una mengaku belum.

Kuasa hukum DJ Una, Yafet Rissy, mengatakan kliennya belum kunjung menerima surat panggilan dari polisi terkait kasus DNA Pro. 

"Gini, kita sudah menunggu sampai semalam dan tadi pagi enggak ada panggilan jadi kita belum pergi (ke Bareskrim) karena penyidik juga belum (memanggil)" ujar Yafet, dihubungi awak media, Kamis (21/4/2022).

 Dj una

DJ Una tampaknya sudah siap apabila nantinya menerima surat panggilan dari penyidik Bareskrim. Sebab pihaknya memang sangat ingin menyampaikan klarifikasi terkait tuduhan miring yang menimpanya.

"Kita ingin klarifikasi semua ke Mabes, ke penyidik sehingga persoalan ini menjadi clear (selesai)" kata Yafet lagi.

Sebelumnya, DJ Una sudah membantah terkait tuduhan dirinya sebagai afiliator DNA Pro. Bahkan, pihaknya justru mengklaim sebagai korban dari investasi bodong robot trading tersebut.

Pemilik nama asli Putri Una Thamrin itu pun telah melaporkan robot trading DNA Pro ke Bareskrim Polri pada 13 April lalu. Kedatangannya saat itu didampangi kuasa hukumnya, Yafet Rissy.

Seperti diketahui, sebanyak 122 orang mengaku menjadi korban dari robot trading DNA Pro. Merasa dirugikan, para korban melaporkan investasi bodong tersebut ke Bareskrim Polri pada Senin, 28 Maret 2022.

Sebanyak 56 orang dilaporkan ke polisi, yang terdiri dari pendiri hingga komisaris DNA Pro. Bareskrim Polri menduga kerugian sementara para korban dalam perkara ini mencapai Rp 97 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini