Share

Lebaran Berstatus Janda, DJ Una: Ingin Ada yang Dampingi

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 26 April 2022 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585613 lebaran-berstatus-janda-dj-una-ingin-ada-yang-dampingi-JXhdl34jmU.jpg DJ Una (Foto: IG DJ Una)

JAKARTA - Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una tahun ini merayakan Idul Fitri dengan status janda pasca cerai dari Irsan Ramadhan. Kini, dia fokus menyambut lebaran berdua dengan putranya, Kyrie Arnatama.

"Alhamdulillah happy-happy aja lebaran masih berdua sama anak. Tahun depan siapa tau ada yang baru," kata Una, ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

DJ Una

Una selama ini merayakan lebaran 4 tahun terakhir dengan Irsan Ramadhan. Usai rumah tangganya berakhir, otomatis perempuan asal Medan, Sumatera Utara ini jadi merayakannya tanpa kehadiran pasangan.

Diakui Una, ada perasaan kurang ketika menyambut lebaran tanpa pasangan di sisinya. Di saat seperti ini, dia seperti ada keinginan untuk berdiskusi dengan seseorang mengenai momen-momen menjelang lebaran.

"Pasti ada yang kurang dong, karena berasa juga walaupun sendiri gini kayaknya pengen ada yang mendampingi ada yang nemenin ngobrol atau ngomongin lebaran bareng," kata Una.

Tetapi saat ini Una mengaku belum mulai menjalin kedekatan dengan pria. Usai mengalami kegagalan berumah tangga, dia kini mengutamakan sifat tanggung jawab dari pasangannya kelak.

Seperti diketahui, DJ Una menikah dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017. Setelah 4 tahun berumah tangga, dia melayangkan gugatan cerai dan pernikahan mereka akhirnya resmi berakhir pada 28 Oktober 2021.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini