Share

Gara-Gara Ego Pasha, Ungu Nyaris Bubar

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 205 2583171 gara-gara-ego-pasha-ungu-nyaris-bubar-f8eNPBK7yj.jpg Ungu Band (foto: Okezone)

JAKARTA - Konflik internal grup band Ungu belakangan menjadi perbincangan. Persoalan itu dibeberkan oleh Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu beberapa waktu lalu dalam Kanal YouTube Eko Patrio.

Terkait dengan polemik itu membuat mantan Walikota Palu angkat bicara. Ia mengatakan konflik tersebut dimulai, ketika dirinya memutuskan terjun kedunia politik pada 2016 silam.

Pasha Ungu

Sejak saat itu hubungannya dengan personil grup band Ungu seperti Enda dan Onci renggang. Diakui Pasha bahwa sikap egonya pada waktu itu membuat internal Ungu sempat mengalami konflik.

"Pada waktu itu ego saya jadi muncul bahwa ini adalah keputusan saya, hidup ini saya membutuhkan sendiri seolah-olah ego itu menjadi keras dan berbenturan," ujar Pasha Ungu, saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Pasha Ungu menambahkan kini hubungannya dengan personil-personil lainnya seperti Enda dan Onci mulai membaik. Hal ini ketika ia tidak lagi menjabat sebagai Walikota Palu.

"Kembali normal sih baru sekarang-sekarang ini setelah beres menjabat," jelasnya

Kendati hubungannya telah membaik, ia mengaku selama menjabat sebagai Walikota Palu, sama sekali tidak berkomunikasi dengan personil-personil Ungu lainnya.

"Sebatas kawan kerja nggak ada kecuali mau keluar single religi waktu itu," tuturnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini