nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Musik Indonesia, Pasha 'Ungu Tantang Ariel 'Noah' Manggung 4 Jam Non-stop

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 08:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 205 1920718 demi-musik-indonesia-pasha-ungu-tantang-ariel-noah-manggung-4-jam-non-stop-EL0sj6xg35.jpg Pasha Vs Ariel (Foto: Ist)

JAKARTA – Vokalis grup band Ungu, Pasha belum lama ini memberi tantangan kepada vokalis band lainnya yakni Ariel Noah. Pasha menantang Ariel untuk konser bersama dalam waktu 4 jam non-stop tanpa minum dan oksigen. Tantangan tersebut diajukan suami dari Adelia Wilhelmina ini melalui akun sosial medianya.

Melalui akun Instagram pribadinya, pentolan band Ungu ini mengunggah foto dirinya saat bernyanyi di atas panggung. Dalam foto tersebut, Pasha yang mengenakan jersey bola klub Spanyol terlihat sedang memegang mikrofon.

 

Melengkapi unggahannya, ayah 7 anak ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Bukan mengenai pertandingan sepak bola seperti pakaian yang dikenakannya, Pasha ternyata menantang Nazril Ilham alias Ariel Noah untuk manggung selama 4 jam nonstop.

- Baca Juga: Cristiano Ronaldo, Alasan Pasha Eks-Ungu Jagokan Portugal di Piala Dunia 2018

“Saya pasha un’8’u, demi musik Indonesia saya menantang Ariel Noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4 jam tanpa jeda, tak pakai minum dan oksigen,” tulis Pasha membuka keterangan foto tersebut, Selasa (10/7/2018).

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu pun mengharapkan agar Ariel menerima tantangannya. Ia pun menyerahkan segala cara, teknis serta waktu dan penyelenggaraan acara tersebut kepada mantan kekasih Luna Maya itu.

Bukan untuk bersaing atau apapun, namun menurut Pasha tantangan ini merupakan bentuk konser persahabatan. Mengingat keduanya sama-sama berprofesi dalam Industri Musik Tanah Air.

“Anggap saja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas. Salam hormat dari saya saudaramu,” lanjut Pasha.

Menelusuri dalam kolom komentar, Ariel ternyata menjawab tantangan dari Pasha. Seakan penuh semangat, Ariel pun menyambut tantangan penyanyi yang juga wakil walikota Palu tersebut.

“Ayoklah, tanpa oksigen, tanpa jeda asal jangan tanpa mikrofon,” jawab Ariel menerima tantangan tersebut.

 

Seperti diketahui, Ariel dan Pasha merupakan dua vokalis dari band yang berbeda. Nama Pasha begitu bersinar sejak hadir dengan grup musik Ungu.

Sementara itu, Ariel mulai dikenal masyarakat Indonesia semenjak menjadi vokalis band Peterpan yang kini berganti nama menjadi Noah. Keduanya memiliki daya tarik masing-masing yang menjadikan mereka memiliki banyak penggemar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini