Share

Pasha dan Personel Ungu Konflik Gara-Gara Ini

Selvianus, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 33 2583156 pasha-dan-personel-ungu-konflik-gara-gara-ini-U7RynBBESN.jpg Pasha Ungu (Foto: MPI)

JAKARTA - Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu membenarkan konflik yang pernah terjadi di dalam grup band Ungu. Konflik itu terjadi ketika pada 2016 lalu, Pasha resmi memutuskan untuk terjun kedunia politik.

Pasha mengaku terjunnya ke dunia politik membuat eskalasi hubungan antara Enda dan Onci merenggang. Persoalan itu membuat komunikasi mereka putus ketika ia menjabat sebagai Walikota Palu Sulawesi Tengah.

Pasha Ungu

"Dulu pernah memang sampai pada tahap internal Ungu sempat ribut, khususnya saya, Enda dan Onci, tentunya saya terjun ke dunia politik praktis," ujar Pasha Ungu, saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Kamis (21/4/2022).

Pasha mengaku wajar kalau persoalan timbul. Pasalnya ketika Enda dan Onci menunjukan sikap marah seturut dengan keputusannya.

Bahkan ia menambahkan kalau konflik itu dipicu, lantaran sikap ego yang ditunjukkannya ketika memilih terjun ke dunia politik.

"Pada waktu itu ego saya jadi muncul bahwa ini adalah keputusan saya, hidup ini saya membutuhkan sendiri seolah-olah ego itu menjadi keras dan berbenturan," jelasnya.

Lebih lanjut, meskipun terjadinya pergolakan di internal Ungu, tetapi kini ia bersyukur karena dapat melewati semua persoalan tersebut.

Hubungannya dengan Enda dan Onci telah membaik dan terbuka, semenjak ia tidak lagi menjabat sebagai Walikota Palu.

"Alhamdulillah kita sudah terbuka, sudah saling mendukung bersama-sama diaktivitas apapun," tandasnya.

Sekedar informasi, konflik internal Ungu diketahui, ketika Pasha berbincang-bincang di Kanal YouTube Eko Patrio beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Pasha mengaku kalau ia pernah berantem bahkan bertengkar dengan personil Ungu, sewaktu ia terjun ke dunia politik sebagai Walikota Palu. Sejak saat itu timbul berbagai spekulasi mengenai hubungannya dengan personel Grup Band Ungu lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini