Share

Pasha Kembali Terjun ke Dunia Politik, Bagaimana Nasib Ungu?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 205 2615193 pasha-kembali-terjun-ke-dunia-politik-bagaimana-nasib-ungu-ilfMVQ9CnE.jpg Pasha Ungu (Foto: Okezone)

BOGOR - Pasha Ungu berusaha menyeimbangkan kehidupannya sebagai anak band sekaligus politisi. Ketika kini berencana maju mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di Pemilu 2024, dia menegaskan bahwa personel Ungu lainnya tak mempermasalahkan.

Pemilik nama asli Sigit Purnomo itu mengatakan, ia dan kawan-kawannya sudah membuat kesepakatan. Semua personel Ungu sudah mengerti dengan kesibukan masing-masing.


Pasha Ungu

"Sambil berjalan, enggak ada masalah. Ungu juga. Ini kita sudah bicara di tahap saling mengerti satu sama lain. Saling memahami satu sama lain," ujar Pasha, ditemui di Bogor, Jawa Barat.

Menurut Pasha, kesibukan setiap personel Ungu tak serta merta membuat band mereka jadi retak. Karena sejak awal mereka sudah berkomitmen menjadikan band sebagai 'rumah' untuk selalu kembali bersama.

"Kita sudah komitmen dengan kegiatan masing-masing. Ungu adalah rumah kita sebenarnya. Kemanapun kita beraktivitas silakan, tapi Ungu adalah rumah kita, tempat kita pulang untuk menjaga kekeluargaan yang sudah dibangun 25 tahun," lanjutnya.

Mantan Walikota Palu ini pun ingin menciptakan keseimbangan dalam kegiatannya. Meski sibuk berpolitik, dia tak mau melupakan asal-usulnya yang besar di industri musik.

"Setelah beres masa jabatan itu, sekarang kembali ke Jakarta, kesibukannya masih tetap di dunia musik, dunia politik. Sembari berjalan, kita akselerasi semua kegiatan, kita coba untuk bisa berjalan berbarengan," ujar Pasha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini