Pasha Ungu Ciptakan Lagu Manis untuk Ayu Ting Ting

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 205 2417132 pasha-ungu-ciptakan-lagu-manis-untuk-ayu-ting-ting-LmmM1I2WgW.jpg Pasha Ungu ciptakan lagu untuk Ayu Ting Ting di panggung RSID. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selalu ada kejutan di panggung Rising Star Indonesia Dangdut (RSID). Kali ini, Pasha Ungu ditantang untuk menciptakan sebuah lagu, khusus untuk pedangdut Ayu Ting Ting

“Kata-katanya apa? Pakai bahasa Indonesia ya,” ujar Pasha antusias. Pertanyaan tersebut kemudian ditanggapi expert lainnya, Ivan Gunawan. “(Kata kuncinya) Ayu, cantik, dan lemot,” kata sang presenter. 

Pasha kemudian menyanyikan lagu ciptaannya untuk Ayu Ting Ting di atas panggung. Mendengar lagu tersebut, pelantun Sambalado itu tak kuasa menutupi rasa bahagianya. 

Pasha Ungu. (Foto: MNC Media)

“Kadang-kadang kebahagiaan itu selalu bersama, melihat orang yang kita sukai bahagia, kita pun bahagia,” ujar Pasha. 

Bak gayung bersambut, Indra Herlambang pun mengutarakan bahwa lagu tersebut layak dijadikan single baru Pasha dan berduet dengan Ayu Ting TIng. Lalu akankah Ayu dan Pasha mewujudkan saran Indra tersebut? 

Rising Star Indonesia Dangdut tayang setiap Senin dan Selasa, pukul 19.30 WIB, hanya di MNCTV. Program kompetisi dangdut ini dapat pula disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses laman www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Enda Susul Pasha ke Politik, Bagaimana Nasib Ungu?

Pangeran Harry sedang Tidur Pulas saat Dikabari Kematian Pangeran Philip

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini