Share

Curhat Siti Badriah Alami Baby Blues Usai Melahirkan Baby Xarena

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 20 April 2022 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2582122 curhat-siti-badriah-alami-baby-blues-usai-melahirkan-baby-xarena-NTP8tfBC26.jpg Siti Badriah dan Krisjiana (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Siti Badriah baru saja melahirkan anak pertamanya, Zarena Zenata Denallie Baharudin, pada Jumat, 18 Maret 2022 melalui operasi caesar. Kebahagian tentu dirasakan oleh pelantun Lagi Syantik tersebut, terlebih dirinya dan sang suami, Krisjiana Baharudin, sempat satu tahun lebih menantikan kehadiran sang buah hati.

Akan tetapi, perempuan yang akrab disapa Sibad ini mengaku sempat mengalami baby blues pasca melahirkan anak pertamanya. Ia bahkan sempat mengungkapkan hal tersebut saat ditanya oleh netizen mengenai pengalaman dirinya usai melahirkan baby Xarena.

"Awal awal banget (baby blues), 2 hari Xarena lahir," tulis Siti Badriah dalam akun Instagram Storynya.

Meski sempat mengalami baby blues, perempuan kelahiran Bekasi, Jawa arat itu tetap bersyukur lantaran gangguan suasana hati atau psikologis yang dialaminya pasca melahirkan tidak begitu parah. Ia hanya kerap ikut menangis dan merasa tidak bisa mengurus anaknya dengan baik, lantaran pikirannya dipengaruhi rasa takut berlebihan.

Siti Badriah (IG)

"Ga parah, aku cuma nangis aja pas Xarena nangis karena takut ga bisa kasih yang terbaik. Apalagi aku masih bingung cara ngurusnya gimana kalo Xaren nangis," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Beruntung, perempuan yang kini berusia 30 tahun itu bisa mengatasi dengan cepat baby blues yang dialaminya. Tentunya dengan bantuan sang suami yang senantiasa memberikan dirinya semangat serta bantuan untuk mengurus bayi yang baru lahir tersebut.

"Untungnya aku punya suami yang siaga banget. Dia yang selalu bantuin aku selalu kasih semangat biar aku ga sedih :)," tulisnya.

Sementara itu, pasangan Siti Badriah dan Krisjiana memang sudah sepakat untuk tak menggunakan jasa baby sitter dalam mengasuh buah hati mereka. Komitmen untuk mengurus sendiri anak mereka setelah lahir, bahkan sudah diucapkan sejak awal kehamilannya.

"Harus punya perjanjian dari awal hamil.. Ngurusnya, bangunnya, begadangnya, dll jadi bisa saling gantian siapa yang tidur siapa yang bangun," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini