Share

Lulus dari X Factor Indonesia, Danar Rilis Single Sebatas Formalitas

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 205 2582139 lulus-dari-x-factor-indonesia-danar-rilis-single-sebatas-formalitas-9UmYMy9ujH.jpg Danar Widianto rilis single debut Sebatas Formalitas. (Foto: Instagram/@dnr.widianto_)

JAKARTA - Danar Widianto menjadi salah satu penyanyi asuhan Bunga Citra Lestari yang berhasil melaju ke babak grand final X Factor Indonesia Season 3. Penyanyi asal Purwokerto, Jawa Tengah ini memiliki suara khas dengan karakter kuat.

Panggung Gala Live Show Grand Final X Factor Indonesia yang digelar pada 11 April silam, menjadi momen perdana Danar memperdengarkan single debutnya, Sebatas Formalitas. Menariknya, lagu itu diciptakan oleh musisi idolanya, Fiersa Besari tersebut.

Danar Widianto rilis single debut Sebatas Formalitas. (Foto: HITS Records)

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang meragukan cinta kekasihnya, di saat dia merasa sudah memberikan semuanya. Dia menilai, sang kekasih sebenarnya tak punya rasa cinta dan memandang status hubungan mereka sekadar formalitas.

Lirik lagu bertema cinta ini mungkin sangat relate dengan kisah kebanyakan orang. Alunan musik yang ringan dan easy listening melebur dengan karakter vokal Danar yang khas. "Aku berharap, masyarakat menerima lagu ini dan aku semakin semangat berkarya," ujar Danar.

Karya perdana Danar di industri musik ini bisa dinikmati di berbagai digital musik platform dan channel YouTube HITS Records.

BACA JUGA:

Danar X Factor Indonesia Grogi Saat Duet Bareng Tiara Andini, Rossa Mengaku Terpukau

Sebelum Masuk Kristen, Istri Choky Sitohang Baca Alkitab Selama 6 Bulan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini