Share

Danar X Factor Indonesia Grogi Saat Duet Bareng Tiara Andini, Rossa Mengaku Terpukau

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 18 April 2022 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 598 2581148 danar-x-factor-indonesia-grogi-saat-duet-bareng-tiara-andini-rossa-mengaku-terpukau-291S0Z6tfx.jpg Danar X Factor Indonesia dan Tiara Andini (Foto: Aldhi Chandra)

DANAR Widianto, finalis X Factor Indonesia asal Purwokerto, Jawa Tengah, berkesempatan untuk bersanding dengan Tiara Andini. Dalam malam Final Countdown & Result Show X Factor Indonesia, keduanya bahkan membawakan lagu milik Payung Teduh berjudul Akad.

Keduanya terlihat tampil memukau dan membawakan lagu tersebut dengan syahdu. Bahkan Tiara terlihat memukau dalam balutan maxi dress berwarna putih.

Penampilan mereka memang mempesona, tapi rupanya Danar grogi lantaran satu panggung dengan Tiara. Hal ini terungkap ketika Rossa menanyakan perasaan Danar usai duet bareng kekasih Alshad Ahmad itu.

"Grogi," ucap Danar singkat, Senin (18/4/2022).

Danar X Factor dan Tiara Andini

Danar memang tak mengakui alasannya grogi di atas panggung. Namun Anang Hermansyah menduga Tiara lah yang menjadi penyebabnya.

"Grogi ama Tiara. Dia dipanggung ini udah 4 bulan," kata Anang

Tak sampai disitu, Anang juga sempat meledek Tiara dan Danar. Bahkan mertua Atta Halilintar ini sempat menyebut bahwa keduanya ada kemungkinan berjodoh suatu hari ini.

"Jangan-jangan berjodoh," tuturnya.

Di samping itu, Rossa benar-benar terpukau atas penampilan Danar dan Tiara. Menurut Rossa, Tiara sukses membuat Danar ikut luwes di atas panggung X Factor Indonesia.

"Aku mau bilang salut sama Tiara, kamu bisa nge-lead duet ini dan memberi kenyamanan buat Danar. Aku suka banget, enak banget," ucap Rossa.

Sementara itu, dari hasil penampilan malam ini, Danar Widianto berhasil keluar sebagai juara ketiga X Factor Indonesia 2021. Sedangkan Alvin diketahui berhasil keluar sebagai juara pertama, disusul 2nd Change di posisi juara kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini