Share

Terseret Kasus Robot Trading DNA Pro, Rossa Diperiksa Pekan Depan

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 19 April 2022 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581769 terseret-kasus-robot-trading-dna-pro-rossa-diperiksa-pekan-depan-oCn4phgjCh.jpg Rossa (Foto: IG Rossa)

JAKARTA - Penyanyi Rossa ikut terseret kasus dugaan penipuan melalui robot trading DNA Pro. Polisi pun menjadwalkan pemeriksaan terhadap Rossa pada pekan depan.

Hal ini disampaikan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam jumpa pers di kantornya.

Rossa

Gatot mengatakan seharusnya Rossa menjalani pemeriksaan hari ini. Namun, terkait satu dan lain hal, pemeriksaan terhadap sang penyanyi akan dilaksanakan pekan depan.

"Minggu ini ada beberapa publik figur yang akan dimintakan keterangan," kata Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

"Termasuk ada nama yang kemarin belum disampaikan inisialnya R (Rossa-red) harusnya hari ini, tapi ditunda minggu depan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Gatot juga membeberkan jadwal pemeriksaan pekan ini terhadap beberapa artis ternama. Adapun artis yang akan diperiksa pekan ini diantaranya, Rizky Billar (RB), Lesti Kejora (LK), Billy Syahputra (BS) hingga Yosi (Y) personel Project Pop.

"Terbaru rekap dari penyidik jadi hari Rabu, 20 April rencananya inisial RB dan LK. Kemudian, Kamis 21 April BS yang akan dimintai Keterangan dan Y yang merupakan salah satu personel band," ungkapnya.

"Jumat, 22 April itu inisial N. Jadi minggu ini ada 5 publik figur yang akan dimintai keterangan oleh penyidik," tutup Gatot.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini