Share

Terseret Kasus DNA Pro, Rossa: Yang Penting, Kontrak Kerja Saya Jelas

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 19 April 2022 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581272 terseret-kasus-dna-pro-rossa-yang-penting-kontrak-kerja-saya-jelas-69x1mNyfaA.jpg Rossa akan jalani pemeriksaan kasus DNA Pro. (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Rossa menjadi salah satu public figure yang terseret kasus penipuan robot trading DNA Pro. Dia mengaku, terseret kasus tersebut karena pernah mengisi sebuah acara yang digelar robot trading tersebut. 

Rossa sama sekali tidak menyangka akan terseret dalam kasus penipuan DNA Pro. Dia mengaku, hanya menjalani pekerjaan sebagai penyanyi tanpa tahu darimana asal muasal honor yang diterimanya. 

“Ya namanya penyanyi, saya enggak pernah tahu akan ada masalah apa di balik penampilannya. Terpenting, semua kontrak kerja dengan mereka jelas,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (19/4/2022). 

Ibu satu anak tersebut menegaskan, akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku dan bersikap kooperatif saat pemeriksaan. “Ya, aku ikut saja sih. Sebagai warga negara yang baik bersikap kooperatif saja,” imbuhnya. 

Rossa. (Foto: Instagram/@itsrossa910)

Rossa semula dijadwalkan menjalani pemeriksaan, pada 18 April 2022. Namun dia meminta penundaan pemeriksaan kepada pihak penyidik Bareskrim Polri. 

Sebelumnya, Ivan Gunawan juga telah menjalani pemeriksaan dan dicecar sebanyak 20 pertanyaan oleh penyidik. Dia juga mengembalikan uang sebesar Rp921,7 juta yang diterimanya sebagai brand ambassador DNA Pro. 

Penyanyi Ello juga dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, pada 28 April 2022. Seperti Rossa, dia juga memastikan akan bersikap kooperatif selama pemeriksaan. 

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri menetapkan 12 tersangka dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro yang menyebabkan kerugian Rp97 miliar tersebut.*

BACA JUGA:

Rossa Tak Berhenti Menangis Ingat Glenn Fredly di Lagu Sekali Ini Saja

Ello akan Jalani Pemeriksaan Kasus DNA Pro Minggu Depan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini