Share

Besok, Chandrika Chika Bakal Diperiksa soal Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 19 April 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581766 besok-chandrika-chika-bakal-diperiksa-soal-kasus-pengeroyokan-putra-siregar-VINDTiAALU.jpg Chandirka Chika (Foto: IG Chandrika Chika)

JAKARTA - Kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat pengusaha Putra Siregar dan artis Rico Valentino sebagai tersangka, menemui babak baru. Polisi bakal segera melayangkan panggilan terhadap sosok berinisial CC, yakni Chandrika Chika.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto. Pihak kepolisian sudah melayangkan panggilan kepada CC, untuk diperiksa pada Rabu, 20 April 2022.

Chandrika Chika

"Kami sudah melayangkan panggilan untuk CC untuk diperiksa besok," kata Budhi melalui pesan WhatsApp kepada MNC Portal, Selasa (19/4/2022).

Mengenai kasus ini, belakangan banyak yang mengaitkan seleb Tik Tok Chandrika Chika sebagai penyebab terjadinya kasus dugaan pengeroyokan ini. Tetapi saat disinggung apakah Chika adalah sosok berinisial CC tersebut, polisi masih enggan membocorkannya.

"Betul enggaknya, kita lihat saja besok saat dia hadir," kata Budhi lagi.

Sebelumnya, santer dirumorkan bahwa Chandrika Chika dirumorkan adalah teman perempuan di balik keributan yang menyeret Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tahanan. Hal ini terungkap dari sebuah tangkapan layar DM instagram di salah satu akun gosip.

Menurut seseorang yang tak diketahui namanya, aksi pemukulan berawal ketika Chika menghampiri meja di sebelah Putra Siregar yang berisi sejumlah pria. Setelah itu, Chika pun beralih ke meja Putra Siregar dengan kondisi banjir air mata.

"Terus abis itu si C nangis ke meja PS, nah PS sama temannya karena liat C nangis langsung maen pukul aja" tuturnya, dikuitp dari @lambegosiip, Senin (18/4/2022).

Putra Siregar dan Rico Valentino diduga melakukan penganiayaan terhadap Nuralamsyah, warga Jakarta Selatan di sebuah kafe di Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu. Keduanya pun ditahan dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

"Kedua tersangka dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto pada wartawan, Rabu (13/4/2022).

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini