Share

Beredar Video Mesra Chandrika Chika dan Rico Valentino, Netizen: Ternyata Sering Disentuh

Feby Tiara Sopian, Okezone · Selasa 19 April 2022 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581396 beredar-video-mesra-chandrika-chika-dan-rico-valentino-netizen-ternyata-sering-disentuh-klYIjNGVxy.jpg Chandrika Chika. (Foto: Instagram/@chndrika_)

JAKARTA - Chandrika Chika kembali menjadi sorotan warganet. Setelah ramai diisukan sebagai sosok perempuan yang menyebabkan Putra Siregar dan Rico Valentino masuk bui, kini beredar video mesra dirinya. 

Dalam video tersebut, Rico terlihat berdiri di belakang Chika yang tengah duduk di ruang meeting. Pria itu kemudian mengelus leher dan pipinya yang membuat Chika tersenyum. 

Video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip itu kemudian ramai dikomentari warganet. “Dapat dimengerti sekarang kenapa Rico sampai segitunya membela perempuan itu. Ternyata sudah sedekat itu toh,” ujar seorang warganet. 

Warganet tersebut menilai, Putra Siregar yang turut menjadi tersangka kasus pengeroyokan itu hanya terkena imbasnya. “Bang PS hanya berada di tempat dan waktu yang salah. Ternyata, si Chika sudah sering disentuh-sentuh seperti itu.” 

Chandrika Chika mesra dengan Rico Valentino. (Foto: Instagram/@lambe_gosiip)

Beberapa pengguna Instagram lainnya mengaku kasihan pada Raffi Ahmad dan RANS Entertainment akibat kasus tersebut. “Kasihan Aa’ Raffi Ahmad. Manajemen RANS apes benar dah,” ungkap seorang warganet. 

Sebelumnya, akun Instagram @lambe_gosiip mengunggah kronologi dari pengakuan seorang sumber anonim terkait kasus tersebut. Ketika kejadian, Putra Siregar dan Rico Valentino berada di sebuah kafe di Jakarta Selatan. 

Tiba-tiba teman perempuannya mendatangi meja mereka dalam keadaan menangis setelah singgah ke meja pelapor. Mengira pelapor -yang digadang-gadang sebagai keluarga Cendana- itu melakukan kekerasan pada perempuan tersebut, Rico terpancing emosi dan terjadilah insiden pemukulan itu.*

BACA JUGA:

Kerap Dihujat, Chika Chandrika Jadi Enggak Percaya Diri

5 Fakta Mualaf Bella Saphira, Sempat Setengah Hati Masuk Islam 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini