Share

Chandrika Chika Dituding Biang Kerok Kasus Pengeroyokan, Sahabat Putra Siregar Beber Fakta Mengejutkan

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 19 April 2022 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581480 chandrika-chika-dituding-biang-kerok-kasus-pengeroyokan-sahabat-putra-siregar-beber-fakta-mengejutkan-lNh5fS8kW9.jpg Chandrika Chika. (Foto: Instagram)

Chandrika Chika dituding sebagai biang kerok aksi pengroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino kepada seoang pria di kafe. Kabar ini pun dibenarkan oleh Yusi Fadila yang merupakan seorang kerap Putra Siregar dan seleb TikTok asal Batam.

"Kalau perempuan yang dimaksud C itu si Papi Chullo emang bener," ujar Yusi Fadila, dikutip dari TikTok @yusifadila, Selasa (19/4/2022).

Berdasarkan kabar yang berhembus, Putra ikut membela Chika. Tapi Yusi Fadila sedikit meluruskan hal ini.

"Tapi lebih tepatnya bukan bang Put yang belain si C, tapi lebih ke Rico yang belain si C, terus karena berantem dan si Rico juga udah luka-luka akhirnya bang Put belain si Rico," lanjutnya.

 BACA JUGA:Putra Siregar dan Rico Valentino Keroyok Pria hingga Dipenjara, Gegara Chandrika Chika?

Informasi yang dibenarkan oleh Yusi Fadila hanya sebatas kronologi pengeroyokan pria bernama Nuralamsyah saja. Yusi Fadila mengaku tak paham tentang Chika dibawa ke kamar.

 chandrika chika

"Tapi kalau masalah si C digondol ke kamar itu aku kurang tahu ya," tutur Yusi.

Lebih lanjut Yusi merasa heran dengan sosok Chika. Menurutnya, keberedaan Chika kerap membawa masalah bagi orang lain.

"Cuma aku heran sama anak itu. Keknya di mana ada dia itu orang tuh suka kebawa susah gitu, gak tau lah, nggak ngerti aku," pungkasnya.

Sebelumnya, tangkapan layar dm instagram dari seseorang muncul di berbagai akun gosip. Netizen yang namanya disensor itu menceritakan bahwa Chika adalah wanita yang dibela oleh Putra Siregar dan Rico Valentino hingga terlibat pengeroyokan.

Berdasarkan cerita tersebut, Chika mulanya menghampiri meja di sebelah Putra Siregar yang berisi sejumlah pria. Setelah itu Chika datang ke meja Putra dengan tangisan.

"Terus abis itu si C nangis ke meja PS.... nah PS sama temannya karena liat C nangis langsung maen pukul aja" tuturnya, dikutip dari akun @lambegosiip.

Putra Siregar diduga naik pitam lantaran mengira Chandrika Chika mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pria yang berada di meja sebelah.

"Karena dikira si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana. nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula," lanjut sumber tersebut.

Atas aksi pengeroyokan terhadap Nuralamsyah, Putra Siregar dan Rico Valentino harus berhadapan dengan pihak kepolisian. Mereka lantas ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini