Share

Duet Bareng Ziva Magnolya, Alvin Jo X Factor Indonesia dapat 5 Standing Ovation

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 18 April 2022 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 598 2581141 duet-bareng-ziva-magnolya-alvin-jo-x-factor-indonesia-dapat-5-standing-ovation-RtGkBNuZVS.jpg Alvin Jo dan Ziva Magnolya (Foto: X Factor)

FINALIS X Factor Indonesia asal Malang, Jawa Timur, Alvin Jonathan, berkesempatan untuk duet dengan juara ketiga ajang Indonesian Idol musim kesepuluh, Ziva Magnolya. Keduanya terdengar membawakan lagu hits yang dipopulerkan Billie Eilish dan Khalid, berjudul Lovely.

Penampilan duet Alvin bersama Ziva ini berhasil memukau kelima juri, BCL, Ariel Noah, Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah. Bahkan saking memukaunya, Judika menyebut penampilan Alvin di lagu duet ini bahkan lebih bagus daripada saat dirinya membawakan lagu solo di sesi pertama, Supermarket Flowers dari Ed Sheeran.

“Tadi kamu sudah bagus, buat aku ini luar biasa. Ini penampilan duet yang sangat mahal. Karakter kamu sangat beda, tapi ngeblend banget. Lebih stabil nyanyinya dari yang pertama,” puji Judika.

Pujian senada dilontarkan Anang. Ayah dari Aurel Hermansyah ini menyebut bahwa Alvin lah yang kemungkinan bisa jadi juara X Factor Indonesia.

“Ini penampilan terbaik, aku harus jujur. Kayaknya juaranya kamu, dan aku sangat suka. Alvin menyanyikan lagu ini bareng Ziva sangat tepat, bisa jadi jodoh duet kamu,” ujar Anang.

Alvin Jo dan Ziva Magnolya

Sama halnya dengan Anang, BCL selaku mentor juga memiliki pikiran yang sama. Ia bahkan menyebut bahwa penampilan Alvin dan Ziva sangatlah bersinar malam ini.

“Kalian enggak overshadow satu sama lain, dua-duanya bisa saling bersinar,” pungkas BCL.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini