Share

Pukau Juri, Alvin X Factor Dapat Standing Applause Saat Berduet dengan Slank

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 11 April 2022 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 598 2577246 pukau-juri-alvin-x-factor-dapat-standing-applause-saat-berduet-dengan-slank-ggLDvTCB8m.jpg Alvin Jo (Foto: X Factor)

GRAND Finalis X Factor Indonesia asal Malang, Jawa Timur, Alvin Jonathan, berhasil membuat heboh penonton dengan penampilan dan aksi panggungnya di Studio RCTI+. Bagaimana tidak? Dalam penampilan perdananya, Alvin begitu energik berjoget di atas panggung bersama para penari latar sambil melantunkan lagu milik Michael Jackson berjudul Black Or White.

Sambil membawakan lagu tersebut, Alvin pun tampil bak sang pemilik gelar 'King of Pop' tersebut. Sesekali Alvin menampilkan gestur khas Michael Jackson, termasuk ketika menari.

Di samping itu, sesuai judul lagu yang dibawakan, Alvin pun menyempurnakan penampilan dalam balutan busana hitam putih. Usai lirik terakhir dinyanyikan, lagi dan lagi Alvin sukses membuat para juri terpesona. Anang Hermansyah bahkan sampai dibuat kaget dengan aksi dance anak didik BCL itu.

"Alvin aku nggak expect kamu akan dance seperti tadi, kamu bisa memukau. Sebagai penyanyi laki-laki kamu laki banget keren, aku suka banget," ujar Anang, Senin (11/04/2022).

Alvin Jo dan Slank

Sang mentor, Bunga Citra Lestari tentunya turut bangga. Menurut BCL, Alvin benar-benar memiliki faktor X yang luar biasa. Kendati demikian, Alvin sempat mendapatkan kritik dari Judika terkait segi nafas.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, pada penampilan keduanya malam hari ini, Alvin mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan band legendaris, Slank. Ia dan Kaka bahkan terdengar membawakan lagu bertajuk Terlalu Manis.

Lima standing applause didapatkan langsung oleh Alvin usai membawakan lagu tersebut bersama Kaka. Bahkan pujian juga didapatkan oleh Alvin dari para juri.

"Alvin ini jujur banget, kamu beruntung bisa berkolaborasi dengan band papan atas Indonesia. Tadi waktu kamu nyanyi kita ngegas terus," ungkap Judika.

"Penampilan Alvin gila banget. Tadi dia bisa kayak gitu hebat banget sih Alvin," timpal BCL.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini