Share

Rating Episode 4 Our Blues Melambung, Capai 9,2 Persen

Feby Tiara Sopian, Okezone · Senin 18 April 2022 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 206 2580877 rating-episode-4-our-blues-melambung-capai-9-2-persen-mNVREGK5Ds.jpg Rating drama Our Blues melambung. (Foto: tvN)

LOS ANGELES - Drama Our Blues membukukan rekor rating baru untuk episode empat pada 17 April 2022. Nielsen Korea melaporkan, episode 4 drama itu mendominasi rating platform TV kabel, dengan 9,2 persen. 

Drama itu juga menempati peringkat pertama demografi penonton usia 20 hingga 49 tahun di seluruh channel TV, termasuk stasiun TV nasional. Serial arahan Kim Kyu Tae tersebut meraih rating 4,8 persen pada demografi tersebut. 

Our Blues. (Foto: tvN)

Mengutip Soompi, Senin (18/4/2022), episode 4 Our Blues mulai mengangkat cerita tentang Seon A (Shin Min A) yang mengalami depresi dan membuat sang suami harus mengurus rumah dan pekerjaannya sendiri. 

Seon A tidur sepanjang hari tanpa menyadari bahwa waktu telah berlalu dan kerap lupa untuk menjemput anaknya. Meski tahu dirinya tengah bermasalah, namun dia menolak untuk menjalani terapi yang membuat suaminya kecewa. 

Di Pulau Jeju, Yeong Ok (Han Ji Min) harus menghadapi Kapten Bae yang salah sangka dengan sikap manjanya. Pria itu bahkan mengajaknya untuk menghabiskan malam di motel. Namun tindakan Kapten Bae berhasil dihentikan Jeong Jun (Kim Woo Bin). 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Yeong Ok kemudian mengajak Jeong Jun berjalan-jalan bersamanya. Saat itulah pria itu mengutarakan isi hatinya. Meski tahu Yeong Ok ‘genit’ pada pria-pria di Pulau Jeju namun rasa suka Jeong Jun untuk perempuan itu tak berubah. 

Our Blues. (Foto: tvN)

Sementara itu drama My Liberation Notes yang tayang di JTBC tak bisa menyaingi Our Blues. Episode 4 drama itu hanya membukukan rating 2,3 persen, sementara rating A Superior Day yang tayang di OCN, hanya sebesar 0,9 persen. 

Beralih ke platform TV nasional, drama KBS The King of Tears, Lee Bang Won juga berhasil membukukan rating tertingginya. Episode terbaru drama itu meraih rating rata-rata sebesar 11,7 persen.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini