Share

Baim Wong Diminta Bantuan untuk Lunasi Hutang, Syok Saat Lihat Handphone Si Ibu

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 17 April 2022 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 33 2580230 baim-wong-diminta-bantuan-untuk-lunasi-hutang-syok-saat-lihat-handphone-si-ibu-KipmeNZSKF.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

ARTIS Baim Wong memang kerap membuat konten untuk membantu sesama. Ia bahkan rela bepergian keluar kota demi bisa bertemu dengan target yang akan diberi bantuan.

Kebaikan hati suami Paula Verhoeven tersebut lantas membuatnya dianggap malaikat oleh masyarakat yang membutuhkan bantuan. Bahkan, tak jarang kediamannya ataupun kantornya didatangi oleh orang-orang untuk sekedar meminta bantuan uang.

Seperti misalnya ketika seorang wanita muncul di depan kediaman Baim. Wanita itu datang jauh dari Banyuwangi, Jawa Timur untuk meminta bantuan pada bapak dua anak tersebut.

"Saya sangat membutuhkan, makanya saya datang jauh-jauh untuk minta pertolongan ke mas Baim," katanya, dikutip dari YouTube Baim Wong, Sabtu, 16 April 2022.

Menurut ibu-ibu tersebut, dirinya sedang terlilit hutang senilai Rp 20 juta. Saking tak bisa membayar, salah satu benda milik sang anak pun ikut direnggut rentenir.

"Utang saya banyak. Ada utang mingguan, ada bank harian juga. Saya juga sampai utang ke rentenir, motor anak saya diambil," lanjut wanita itu.

Baim Wong

Mulanya Baim Wong tampak ingin mengulurkan bantuan usai mendengar pengakuan si ibu. Bintang film Bebas ini bahkan sempat meminta nomor rekening orang yang dihutangi ibu tersebut.

Namun anehnya, si ibu yang tak disebutkan namanya itu menolak. Ia ingin Baim mengirimkan uang ke rekening pribadi miliknya.

"Langsung ke orangnya dong," ujar Baim.

Belum sempat menerima uang yang diminta, wanita itu mengeluarkan handphone dari dalam tas untuk menghubungi si pemberi hutang. Baim saat itu langsung terkejut melihat kondisi handphone si wanita.

"Ini kalau dijual sudah berapa juta ini? Kan bagus handphone-nya," kata Baim.

Meskipun wanita itu sudah menghubungi si pemberi pinjaman, kepercayaan seolah Baim sudah hilang. Ia enggan membantu melunasi hutang yang dimaksud.

Tak gentar, wanita itu tetap berusaha keras agar Baim setidaknya memberikan uang walaupun hanya setengahnya. Sayang, Baim tak lagi tergerak untuk membantu.

Alhasil, Baim hanya memberikan uang sebesar Rp 50 ribu. Tak lupa Baim pun menyampaikan permintaan maaf lantaran belum bisa membantu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini