Share

Tampil Botak, Baim Wong: Pertama Kalinya dalam Sejarah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Maret 2022 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 33 2568853 tampil-botak-baim-wong-pertama-kalinya-dalam-sejarah-jmxaxxFmLc.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

AKTOR Baim Wong tampil beda. Jika biasanya terlihat rambut tebal menghiasi kepalanya, kali ini suami Paula Verhoeven itu justru tampil botak.

Penampilan baru dari bapak dua anak ini bahkan diperlihatkan langsung olehnya di akun Instagram. Ia bahkan mengatakan bahwa tampil botak merupakan hal yang baru pertama kali dilakukannya.

"Gue botak! Pertama kalinya dalam sejarah," tulis Baim dalam unggahannya di akun Instagram baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan, bintang film Bebas ini rela mengubah tatanan rambutnya. Hal itu justru sengaja ia lakukan untuk memperingati sebuah hari penting yang berkaitan dengan anak pertamanya, Kiano Tiger Wong.

Baim Wong dan Kiano

"Dulu pernah kepikiran, kalau ada momen penting, gua mau botakin kepala," terang Baim Wong.

"Hari ini momen itu pun tiba." lanjutnya.

Baim bersama timnya diketahui baru saja merilis proyek animasi betajuk Kiano La La La yang sudah dipersiapkan sejak 2 tahun lalu. Konten tersebut nantinya akan menyuguhkan animasi dan edukasi untuk anak-anak, dan terinspirasi dari tayangan Cocomelon.

Rencananya, Kiano La La La akan tayang perdana pada 1 April 2022 mendatang. Bahkan dalam konferensi pers kemarin, terlihat pula Andien Aisyah dan Fiki Naki yang ditunjuk untuk mengisi suara di Kiano La La La.

"1 April 2022!! Ramadan bersama Kiano La La La," pungkasnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini