Share

Sinopsis Ikatan Cinta 14 April 2022, Amar Mahendra Paksa Aldebaran Menyerah

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 598 2579210 sinopsis-ikatan-cinta-14-april-2022-amar-mahendra-paksa-aldebaran-menyerah-VX7kg2tXwp.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 687, papa Surya (Surya Saputra) dan mama Sarah (Natasha Dewanti) menemui Andin (Amanda Manopo), untuk membahas Nino (Evan Sanders) yang tetap bersikeras merebut Reyna (Fara Shakila).

"Keterlaluan sih pa, kalau dia (Nino) sampe ngelakuin hal itu," kata Andin dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.


Ikatan Cinta

Lalu papa Surya dan mama Sarah mencoba menenangkan Andin. Ia juga menjelaskan, kalau sudah berbicara dengan Nino dan berusaha untuk tidak memperpanjang tentang hak asuh Reyna.

Semenatara itu, Aldebaran (Arya Saloka) terus ditekan oleh Amar Mahendra (Ammar Zoni) untuk menyerahkan hak asuh Reyna kepada kliennya, yaitu Nino.

Tapi disini Aldebaran tetap pada pendiriannya, untuk tidak menyerahkan Reyna kepada siapapun, termasuk Nino. Ia juga menegaskan kepada Amar, untuk tidak lagi mengungkitnya.

"Saya bilang tidak," tegas Aldebaran saat dihubungi Amar.

"Saya sarankan, Anda menerima tawaran dari kami. Karena ketika sudah masuk ke persidangan, akan cukup banyak waktu yang tersita. Karena bagi saya tidak butuh waktu yang lama untuk menyelesaikan masalah ini," ujar Amar.

Aldebaran nampak lelah dengan kelakuan Nino yang masih saja keras kepala, karena ingin diakui sebagai ayah oleh Reyna. Padahal Reyna sendiri belum tahu, kalau Andin adalah ibu kandungnya.

Kemudian apa yang selanjutnya terjadi. Apakah Nino benar-benar akan memenangkan hak asuh Reyna secara paksa?. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Kamis (14/04/22) pukul 19.50 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini