Share

Mulai Rambah Bisnis Kue, Angelina Sondakh: Cari Uang Halal Nggak Gampang

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 14 April 2022 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 33 2578830 mulai-rambah-bisnis-kue-angelina-sondakh-cari-uang-halal-nggak-gampang-3wZbjIuT7g.jpg Angelina Sondakh (Foto: Instagram)

MANTAN Politisi sekaligus artis, Angelina Sondakh, telah dinyatakan bebas dari hukuman penjara selama kurang lebih 10 tahun. Mengaku kapok terjun ke dunia politik, kini ibu dari Keanu Massaid ini memilih untuk merambah ke dunia bisnis kue.

Kini, dia mencoba membuat beberapa jenis kue kering hingga basah untuk dijual secara online. Ia pun berharap agar dagangannya laris, sehingga bisa mendapatkan uang secara halal.

"Jadi memang aku lagi coba pengen bikin kue kering terus pengen kue basah kayak kue lapis legit terus kayak brownies," kata Angelina, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Mudah-mudahan kue tersebut bisa barokah. Memang cari duit yang halal itu enggak gampang," lanjutnya.

Kemampuan Angelina membuat kue ini berkat bekal pelatihan boga yang dia dapatkan selama mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Pusat. Setelah bebas, dia jadi mulai mempraktekkannya di rumah sendiri dengan peralatan yang lebih bagus.

Angelina Sondakh dan Keanu

"Aku suka masak, aku pernah ikut pelatihan Boga di lapas, jadi mempraktikkannya," kata istri mendiang Adjie Massaid ini.

"Sekarang lebih canggih, oven punya menit, hitungannya canggih. Mixernya gede, bisa muter sendiri bisa aku tinggalin. Biar aku tinggal baking," imbuhnya.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh masuk Rutan Pondok Bambu karena terjerat kasus korupsi Wisma Atlet. Setelah menjalani masa hukuman selama 10 tahun, dia dinyatakan bebas pada 3 Maret 2022 dan kembali berkumpul dengan keluarganya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini