Share

11 Tahun Menjanda, Angelina Sondakh: Jadi Rindu di Imami

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 14 April 2022 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 33 2578816 11-tahun-menjanda-angelina-sondakh-jadi-rindu-di-imami-8GwbDt8ZZP.jpg Angelina Sondakh dan anak-anaknya (Foto: Instagram)

SUDAH 11 tahun lamanya, Angelina Sondakh hidup dengan kesendirian tanpa adanya pendamping. Sebagaimana diketahui, Adjie Massaid telah pergi untuk selama-lamanya pada Februari 2011 lalu.

Setelah ditinggal Adjie Massaid, wanita 44 tahun itu mulai berharap bisa mendapatkan jodoh terbaik. Tentunya, yang juga mampu mengimaminya dengan baik.

"Berdoanya mudah-mudahan dapat jodoh yang terbaik untuk aku dan Keanu dan Oma Opa," kata Angelina, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, Angelina tak mau terburu-buru segera mencari suami. Dia ingin membiarkan kehidupan asmaranya mengalir untuk menemukan jodoh terbaik.

Perempuan yang akrab disapa Angie ini mengaku, ada kerinduan di hatinya diimami oleh seorang laki-laki. Dia ingin nantinya bisa menjalankan shalat diimami oleh pasangan sendiri.

Angelina Sondakh

"Sekarang aku enggak mau maksain jodoh, jalani hidupnya mengalir aja kalau jodohnya datang, diperjodohkan dengan baik, aku mau terima," katanya.

"Aku maunya dia imam yang baik. Jadi rindu di imami, enggak shalat sendiri," tambahnya.

Namun untuk saat ini, Angelina memilih untuk fokus dahulu kepada keluarganya. Pasca bebas dari hukuman 10 tahun penjara, dia masih ingin memperhatikan anak semata wayangnya, Keanu Massaid, serta ayahnya.

"Maunya Keanu dulu fokusnya. Karena laki-laki dalam hidupku baru dua, Keanu dan ayahku," ujar Puteri Indonesia 2001 ini.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh menikah dengan Adjie Massaid pada 2009. 2 tahun kemudian, sang aktor meninggal dunia dan Angelina menyandang status janda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini