Share

Hana Hanifah Dapat Penghasilan Rp 50 Juta Perbulan, Dari Mana?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 33 2578824 hana-hanifah-dapat-penghasilan-rp-50-juta-perbulan-dari-mana-WePIe2wgPR.jpg Hana Hanifah (Foto: Instagram)

ARTIS Hana Hanifah tampil sebagai bintang tamu dalam akun YouTube milik Nikita Mirzani. Dalam kesempatan itu, gadis 26 tahun tersebut tampak berbicara secara blak-blakan mengenai penghasilan yang didapatkannya setiap bulan.

Awalnya, Nikita Mirzani memang sempat bertanya terkait berapa total penghasilan yang didapatkan Hana Hanifah selama sebulan. Namun, jawaban perempuan berdarah Arab Sunda tersebut membuat bintang film Comic 8 itu terkejut.

“Per-bulan itu bisa dapat Rp50 juta,” kata Hana Hanifah di akun YouTube Crazy Nikmir.

Ia menyebut bahwa penghasilan cukup besar itu didapatkannya dari endorse. Bahkan, usai mengetahui penghasilan bulanan Hana, ibu tiga anak itu tampak menanyakan kembali soal apa saja yang sudah mampu dibelinya dari uang tersebut.

“Barang termewah yang pernah dibeli pakai duit sendiri?,” tanya Nikita.

“Berlian, mobil kali ya,” ucap Hana.

Hana Hanifah

Mendengar hal itu, mantan istri Dipo Latief ini sontak terkejut. Akan tetapi, ia juga terlihat bangga dengan pencapaian dari Hana, yang mampu membeli barang mewah dengan uangnya sendiri.

“Luar biasa loh Hana, pakai duit sendiri,” pungkasnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini