Share

Hana Hanifah Bongkar Tarif Prostitusi Artis, Sampai Ratusan Juta

Kevi Laras, MNC Portal · Jum'at 31 Desember 2021 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525414 hana-hanifah-bongkar-tarif-prostitusi-artis-sampai-ratusan-juta-VC7wR9Mvay.jpg Hana Hanifah (Foto: Instagram/@hanaaaast)

JAKARTA- Hana Hanifah membongkar tarif artis yang terlibat prostitusi. Menurutnya, artis yang sudah terkenal bisa mendapatkan tarif hingga ratusan juga rupiah. 

Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Langit Entertainment. Awalnya Nikita Mirzani pun penasaran terkait tarif prostitusi. 

Hana Hanifah

BACA JUGA:

Mata Laura Anna Terus Terbuka Usai Meninggal Dunia, Tertutup Setelah Keluarga Lakukan Ini

Akhirnya Bertemu Anneth & Lyodra, Jemimah: Sefrekuensi Semua Lulusan Idol

"Ada enggak prostitusi online yang bayarannya sampai ratusan juta?" kata Nikita Mirzani kepada Hana Hanifah di YouTube Langit Entertainment, dikutip pada Jumat (31/12/2021)

Mendengar pertanyaan Nikita, Hana Hanifah langsung menjawab singkat. Dia menyebut artis lah yang memiliki tarif paling besar. 

"Artis sih kak," jawab Hana Hanifah

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Nikita Mirzani pun kemudian semakin penasaran. Terlebih Hana Hanifah tidak menyebut secara spesifik artis yang mendapatkan bayaran paing besar.

"Pemain film atau apa?," tanya Nikita Mirzani lagi.

"Sudah terkenal lah. Ratusan juta," kata Hana

"Sekali main? Sama gadun (pria setengah baya)?," tanya Nikita Mirzani

"Iya," jawab Selebgram itu

Hana Hanifah sempat diduga tersandung kasus prostitusi online di Medan, Sumatera Utara. Hana ketika itu diamankan bersama seorang pria di salah satu hotel. Hana Hanifah dipekannkan pulang dan hanya berstatus sebagai saksi. Dia juga menyangkal telah melakukan protitusi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini