Share

Hana Hanifah Curhat, Mengaku Sering Ditawari Open BO

Novie Fauziah, Okezone · Senin 14 Maret 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 33 2561442 hana-hanifah-curhat-mengaku-sering-ditawari-open-bo-HS1ZubGfDy.jpg Hana Hanifah (Foto: Instagram)

ARTIS Hana Hanifah, menjadi bintang tamu dalam akun YouTube KUY Entertainment. Dalam perbincangannya bersama komika, Boris Bokir, perempuan 26 tahun ini mengaku kerap ditawari open BO (booking out atau online) dari sejumlah orang yang tidak dikenal.

Hal itu bukan hanya satu kali dirinya diajak 'berkencan'. Bintang FTV ini mengaku cukup sering ditawari untuk berkencan dengan tujuan yang bukan-bukan.

"Sering ada tawaran yang gitu-gitu, open BO," kata Hana dalam akun YouTube channel YouTube KUY Entertainment.

Hana mengatakan, bahwa orang-orang yang kerap menawarkan jasa esek-esek itu salah paham. Hana bilang, dirinya tidak pernah menerima tawaran tersebut karena dirasa hal tersebut bukanlah sesuatu yang pantas.

Hana Hanifah

Menanggapi ajakan open BO, Hana tidak terlalu menghiraukannya. Ia menganggap kalau oknum-oknum yang mengirimkan pesannya itu, hanya sebuah candaan.

"Ya udah lah, paling cuma iseng-iseng doang," ujarnya.

Hana sendiri kerap menerima pekerjaan sebagai model dengan pakaian terbuka. Namun hal tersebut juga sering kena protes kekasihnya, karena cemburu. Terlebih ketika Hana sedang beradu akting dengan adegan mesra.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Lebih lanjut, kata Hana, ia pernah tidak menerima pekerjaan apapun karena pacarnya melarangnya. Baik itu tawaran sinetron, model hingga endorse dirinya tolak.

"Aku pernah lho, aku syuting, nggak ada endorse sama sekali. Itu gara-gara pacar aku cemburuan. Jadi kayak aku sama dia terus," ujar perempuan berdarah Arab-Sunda itu.

Akan tetapi Hana tidak pernah tiba-tiba membatalkan jobnya, hanya karena pacarnya dirundung rasa cemburu. Ia tetap bekerja secara profesional, menyelesaikan apa yang sudah menjadi tanggung jawabnya. Namun di sisi lain, Hana selalu meminta izin kepada pacarnya saat akan mengambil suatu pekerjaan.

"Tapi aku gak pernah batalin syuting atau endorse gitu. Aku selesaikan dulu, aku gak ambil job lagi. Tetap profesional," terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini