Share

Putus dari Julian Jacob, Brisia Jodie Trauma Pacaran

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 12 April 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 33 2577708 putus-dari-julian-jacob-brisia-jodie-trauma-pacaran-aFzY8F1iOe.jpg Brisia Jodie dan Julian Jacob (Foto: Instagram)

BRISIA Jodie mengumumkan bahwa kini hubungan asmaranya dengan Julian Jacob telah berakhir. Dua tahun menjalani kisah asmara dengan pria 27 tahun itu, kini Jodie menyebut bahwa dirinya tak lagi memiliki status asmara dengan Julian Jacob.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri sebuah acara di stasiun televisi. Dalam wawancaranya, perempuan 27 tahun ini menyebut bahwa dirinya dan Julian telah putus, meski enggan membeberkan alasan hubungan asmaranya kandas.

“Enggak apa-apa sebenarnya (penyebab putus). Sama Tuhan dibolak balik aja hatinya, pas berantem langsung putus,” ujarnya dalam acara tersebut.

Brisia Jodie dan Julian Jacob

Usai putus dari bintang sinetron Semua Sayang Eneng tersebut, rekan duet Arsy Widianto ini mengaku trauma untuk menjalin hubungan asmara. Ia bahkan mengaku takut untuk kembali memulai hubungan dengan orang baru.

“Aku takut enggak bisa sama orang lagi, takut enggak bisa jatuh cinta lagi,” katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hal itu tentunya lantaran Jodie dan Julian Jacob telah menghabiskan banyak waktu bersama. Belum lagi, keduanya bisa dibilang sangatlah cocok dan serasi.

“Aku selalu pacaran inginnya nikah. Cuma kemarin seiman banget, sama-sama Katolik, cocok banget dalam satu frekuensi, tapi satu frekuensi juga lebih berat banget,” jelasnya

Kendati demikian, Jodie mengaku sangat bersyukur lantaran telah dipertemukan dan sempat dipersatukan dengan sosok Julian Jacob. Ia pun sempat terdengar mengucapkan terima kasih pada sang mantan untuk hubungan yang sempat mereka jalani selama kurang lebih 2 tahun tersebut.

“Terima kasih sudah baik selama ini. Kita jangan musuhan, dulu kita teman balikan jadi teman biar seru,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini