Share

2 Tahun Pacaran, Brisia Jodie dan Julian Jacob Putus Usai Bertengkar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 33 2577597 2-tahun-pacaran-brisia-jodie-dan-julian-jacob-putus-usai-bertengkar-uUOkXgZ06P.jpg Brisia Jodie dan Julian Jacob (Foto: Instagram)

KABAR kurang menyenangkan datang dari penyanyi Brisia Jodie. Hubungan asmaranya dengan Julian Jacob yang telah dibina selama kurang lebih 2 tahun dikabarkan telah kandas.

Kabar kandasnya hubungan asmara Jodie dengan Julian Jacob diungkapkan langsung oleh pelantun Dengan Caraku tersebut. Saat hadir dalam program acara Pagi-Pagi Ambyar, ia menyebut bahwa dirinya sempat bertengkar dengan sang kekasih hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

“Enggak apa-apa sebenarnya (penyebab putus). Sama Tuhan dibolak balik aja hatinya, pas berantem langsung putus,” ujarnya dalam acara tersebut.

Perempuan 26 tahun itu mengaku bahwa sebenarnya ia ingin jika hubungan asmaranya dengan Julian Jacob dapat bertahan lama. Ia bahkan tak menepis keinginannya untuk dapat menikah dengan pria tersebut.

Brisia Jodie dan Julian Jacob

Ia menyebut bahwa dirinya dengan Julian Jacob memiliki banyak kesamaan, bukan hanya soal agama. Sayang, keinginan Jodie untuk saat ini belum bisa dikabulkan.

“Aku selalu pacaran inginnya nikah. Cuma kemarin seiman banget, sama-sama Katolik, cocok banget dalam satu frekuensi, tapi satu frekuensi juga lebih berat banget,” jelasnya.

Kini, Jodie mengaku hanya bisa mengikhlaskan kandasnya hubungan cintanya dengan Julian Jacob. Meski, ia tak bisa menepis bahwa perasaannya sangat sakit, saat mengetahui kenyataan bahwa dirinya sudah tak lagi memiliki hubungan spesial dengan bintang sinetron Semua Sayang Eneng tersebut.

Ia pun hanya bisa berusaha untuk mengontrol perasaannya. Hingga meyakini bahwa akan ada kebahagiaan yang kelak akan didapatkannya meski tanpa sosok Julian Jacob.

“Cuma sekarang umurku sudah segini. Mungkin ekspektasiku yang membunuhku sekarang. Putus di umur segini kayaknya rasa sakitnya seratus kali lipat. Ya sudahlah lah ya, kan sama Tuhan diganti yang baik (nanti),” bebernya.

“Aku cuma mau nyemangatin diri sendiri, bahwa masih banyak dunia sisi baiknya, sisi indahnya. Karena aku orangnya sering kali drop, sekarang sudah enggak boleh lagi. Pengalaman pacaran kemarin mendewasakan aku banget. Aku bisa melihat sisi luar,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini