Share

Brisia Jodie Hampir Pindah Agama Katholik ke Islam, Pernah Puasa dan Sholat Tarawih

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 33 2573233 brisia-jodie-hampir-pindah-agama-katholik-ke-islam-pernah-puasa-dan-sholat-tarawih-gcNPifURhl.jpg Brisia Jodie. (Foto: Instagram)

BRISIA Jodie mengungkapkan keinginannya masuk Islam dari agamanya Katholik. Ia mengaku rajin belajar puasa hingga sholat tarawih saat Ramadhan.

Rupanya, keinginan Brisia Jodie tersebut terjadi ketika dirinya menjalin hubungan kekasih dengan seseorang yang berbeda agama. Dia bahkan menjalin hubungan dengan mantannya tersebut cukup lama yakni 5 tahun.

brisia jodie

Niat Brisia Jodie untuk pindah agama juga tidak main-main kala itu. Dia bahkan mendalami agama Islam dengan berpuasa dan belajar sholat.

"Aku sempat hampir mualaf. Rajin sekali aku puasa, sholat, tarawih, dan lain-lain gitu," kata Brisia Jodie baru-baru ini di Jakarta.

Namun tampaknya iat tersebut urung dilakukan olehnya. Terlebih kini, dia sudah putus dengan kekasihnya yang beda agama. Brisia Jodie diketahui tengah menjalin asmara dengan Julian Jacob yang memiliki keyakinan sama dengannya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini