Share

Mobil Brisia Jodie Dibobol Maling, Begini Kronologinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2022 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 33 2529459 mobil-brisia-jodie-dibobol-maling-begini-kronologinya-egB0Q3Pvr9.jpg Brisia Jodie (Foto: IG Brisia Jodie)

JAKARTA - Brisia Jodie baru saja mengabarkan peristiwa kurang menyenangkan yang sempat ia alami. Mobilnya yang diketahui tentang terparkir saat dirinya menjalani syuting, mendadak dibobol oleh maling dan mengakibatkan tas serta laptopnya hilang.

Bukan hanya itu, gadis 25 tahun itu juga harus menanggung biaya perbaikan lantaran dua kaca mobilnya sengaja dipecahkan oleh maling. Melalui akun Instagram Storynya, kekasih dari Julian Jacob ini tampak buka suara dan menjelaskan terkait kronologi mobilnya dibobol oleh maling.

Baca Juga:

Mobil Brisia Jodie Dibobol Maling, Laptop hingga Tas Lenyap 

Chord dan Lirik Lagu Rindu Dalam Hati - Arsy Widianto ft. Brisia Jodie

Brisia Jodie


"Hai semua yang tanya di DM soal mobil aku, maaf banget enggak bisa balas satu-satu. Jadi cerita di sini aja ya. Jadi aku kemarin shooting di Bogor terus mobilnya diparkir di tempat yang memang disediakan,” ungkap Brisia Jodie.

Lewat tulisannya, Jodie menyebut bahwa dirinya datang ke lokasi syuting bersama lima orang rekannya. Ia bahkan mengaku telah turun dari mobil lebih dahulu bersama satu orang temannya, sedangkan tiga temannya yang lain tengah sibuk mengurus barang-barang dalam kendaraan tersebut, sebelum akhirnya menyusul Jodie.

Ia mengatakan bahwa kala itu tak ada seorangpun yang menjaga mobilnya. Dirinya pun mengaku baru mengetahui kejadian pembobolan mobil selang 3-4 jam setelah kejadian. Usai temannya kembali ke mobil dan membuka pintu, lalu mendapati jika kaca mobil retak di bagian depan belakang.

"Aku baru tau mobil aku kebobolan itu 3/4 jam setelah kejadian. Karena semua orang yang di situ ngejaga mood aku," jelasnya.

Melalui tulisannya, Jodie mengaku mengalami kerusakan pada mobil serta kehilangan beberapa barang berharga. Kendati demikian, ia tetap bersyukur lantaran tidak ada korban luka dalam peristiwa tersebut.

Ia pun mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Pelantun Dengan Caraku ini bahkan masih belum percaya jika kejadian tersebut baru saja menimpanya, lantaran selama ini ia hanya mendengar kasus serupa di akun TikTok.

"Makasih banyak yang sudah support dan kalian hati-hati ya. Aku juga baru pertama kali nih jadi bingung gitu," tuturnya. "Biasanya cuma nonton di FYP TikTok berita-berita gitu, eh malah sekarang kejadian di aku," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini