Share

Mohon Doanya, Nirina Zubir Mendadak Harus Masuk Ruang Operasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 33 2577415 mohon-doanya-nirina-zubir-mendadak-harus-masuk-ruang-operasi-6l93mRsB2s.jpg Nirina Zubir. (Foto: Instagram)

NIRINA Zubir mendadak harus masuk ruang operasi ditangani dokter kandungan. Sakit apa?

Ya, Nirina Zubir mengabarkan dirinya menjalani operasi melalui akun Instagram pribadinya. Sesaat sebelum melakukan operasi, istri Ernest Cokelat ini meminta doa kepada netizen.

"Bismillahirrahmanirrahim…Mohon doanya ya teman-teman," ujar Nirina, dikutip pada Selasa (12/4/2022).

"Sudah dari lama banget na mencoba mencocokkan jadwal dengan @dr.usodo untuk operasi ini, dan akhirnya waktunya ketemu…and it’s today!!" sambung Nirina.

 nirina

Ditelusuri Okezone dr.usodo merupakan salah satu dokter kandungan di Jakarta. Namun selengkapnya, Nirina belum membeberkan apa penyakitnya.

 BACA JUGA:Kabar Menyedihkan, Nirina Zubir Kecelakaan Dilarikan ke RS

Nirina hanya mengaku gugup memasuki ruangan operasi. Namun ia berjanju bakal membahasnya lebih lanjut di channel YouTube miliknya.

"Jujur deg-degan banget, tapi selalu berdoa tuk yang terbaik. Penjelasannya nanti ya teman-teman setelah semua operasi berjalan dengan lancar dan akan ‘na tayangin di youtube ‘na ya," kata Nirina.

Bahkan, operasinya ini disebut bakal berlangsung lama. Dia kembali menutup ceritanya dengan meminta doa agar proses operasi berjalan lancar.

"Sekarang Na siap-siap dulu yaaa Karena operasinya jam 15 ini. Wish me luck," imbuhnya.

Unggahan Nirina Zubir langsung dibanjiri komentar sahabat dan netizen. Mereka menyertai ibu dua anak itu dengan doa agar operasinya berjalan baik dan diberi kesehatan.

"Semoga lancar ya, Neng Na," komentar Eno Netral.

"Uni Na, lancar-lancar ya. Kaget saya, mendadak aja," komentar penyanyi Upiak.

"Praying dear, Tuhan menyembuhkan melalui tangan dokter. Sehat kembali segera," komentar Tracy Trinita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini