Share

Kabar Menyedihkan, Nirina Zubir Kecelakaan Dilarikan ke RS

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 33 2570140 kabar-menyedihkan-nirina-zubir-kecelakaan-dilarikan-ke-rs-dbGVha4Vkx.jpg Nirina Zubir. (Foto: Instagram)

NIRINA Zubir mengalami kabar menyedihkan. Dia kecelakaan sepeda dan cedera di bagian pundak.

Nirina membagikan kabar ini lewat unggahan terbaru di Instagram pada Selasa (29/3/2022).

"Setelah berminggu-minggu merasakan ngilu di pundak kanan setelah jatuh waktu ikutan event sepeda dan melakukan penanganan pertama dengan menjalani fisioteraphy beberapa kali tapi sakitnya nggak berkurang," kata Nirina Zubir dikutip dari akun Instagramnya.

nirina

ย BACA JUGA:Kena Cobaan Jadi Korban Mafia Tahan hingga sang Ayah Meninggal Dunia, Nirina Zubir: Ini Pelajaran Hidup

Karena mengalami sakit yang tak kunjung usai, dokter menyarankan iatri dari Ernest Ferdiyan Syarif untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Akhirnya dokter menyarankan untuk rontgen dan hasil dari rontgen menunjukkan adanya penyempitan," lanjut Nirina.

Setelah itu, Nirina Zubir lalu menjalani MRI untuk mengetahui penyakit yang dideritanya. Dia cukup kaget saat pertama kali mengetahuinya.

"Ada tulang yg cedera karena benturan. Lokasinya persis tempat melekatnya otot. Pantes pada gerakan tertentu ada rasa dan bunyi โ€œklekโ€ yang Na pikir dislok tapi syukurnya bukan. Jadi sekarang ini Na harus istirahat menggunakan bahu," pungkas Nirina.

Nirina lalu diharuskan istirahat total untuk memaksimalkan kondisi pundak hingga bahunya.

"Jadi na harus menghindari overhead activity shoulder, latihan beban juga sebaiknya dihindari, istirahatnya 4 minggu dari sekarang (sabar yaaa)" kata Nirina

"Kalo bandel nanti malah bahaya bisa avulsi (copot tempat melekatnya otot)" itu kata dokter na Oh my!! Kamu gak tau betapa sedihnya na gak dibolehkan #bersepeda dan berolahraga yg menggunakan pergerakan pundak termasuk berenang dan weight lifting selama 1 bulan ini," tutup Nirina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini