Share

Ini Sinetron Terbaru Omar Daniel, Ikuti "Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga" RCTI di Vision+

MNC Portal, Jurnalis · Senin 11 April 2022 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 598 2577176 ini-sinetron-terbaru-omar-daniel-ikuti-aku-bukan-ustadz-mencari-surga-rcti-di-vision-WNopgja0ql.jpeg Sinetron Aku Bukan Ustadz Reborn (Foto: Dok)

JAKARTA – Sinetron Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga kini telah tayang di channel RCTI, dan merupakan sekuel dari sinetron berjudul Aku Bukan Ustadz: Reborn. Sinetron dari MNC Pictures ini disutradarai oleh Asep Kusdinar dan Yorris Rumsayor.

Sinetron Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga dibintangi oleh Omar Daniel sebagai Faris, Denira Wiraguna sebagai Kania, Agus Kuncoro sebagai Harja, Qubil AJ sebagai Kohar, Billy Boedjanger sebagai Burhan, dan masih banyak lagi.

Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga berlatar di Kampung Setu, di mana Rosidi, yang sebelumnya diperankan oleh Andi Bersama, menjabat sebagai ketua DKM sejak masjid didirikan. Ia mengurus masjid itu sejak sepinya donatur, hingga ramai donatur maupun wakaf.

Semenjak kepergian Rosidi, banyak orang yang ingin menggantikan posisinya. Beberapa warga seperti Burhan, Kohar, Harja, dan Suwandi, berusaha mendapatkan hati warga desa lainnya agar terpilih sebagai ketua DKM.

Sinetron Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga memiliki genre drama religi yang cocok untuk dinikmati saat bulan Ramadan ini. Tak hanya itu, sinetron ini juga kaya akan nilai moral yang bisa diteladani dalam kehidupan sehari-hari.

Siapakah yang akan menggantikan sosok Rosidi sebagai ketua DKM? Tonton segera Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga RCTI di Vision+!

Sinetron tersebut bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini