Share

Dukung Anak Nikah Muda, Ustadz Yusuf Mansur: Asal Tak Berzina

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 09 Maret 2022 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 33 2558798 dukung-anak-nikah-muda-ustadz-yusuf-mansur-asal-tak-berzina-FeYkCVe0cg.jpg Ustadz Yusuf Mansur dan Winda Mansur. (Foto: Instagram/@wirda_mansur)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur sangat mendukung dan merestui jika putri sulungnya, Wirda Mansur ingin menikah di usia muda. Saat ini, aktris Cahaya Cinta Pesantren tersebut sudah berusia 21 tahun. 

“Dari dulu memang sudah saya arahkan untuk menikah muda. Karena bagi saya, menikah muda itu keren. Yang enggak keren itu zina muda. Masih muda, sudah zina,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cipondoh, Tangerang Selatan, pada 5 Maret 2022.

Ustadz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur. (Foto: Instagram/@wirda_mansur)

Sang ustadz bahkan tidak mempermasalahkan jika nanti sang putri harus bercerai karena menikah muda. Dia lebih fokus pada bagaimana agar anak muda tidak berzina dan hamil di luar nikah.

“Cerai itu enggak apa-apa. Yang jadi masalah itu kalau hamil tak ada suaminya. Kalau soal dia cerai misalnya, kan itu pengalaman hidup namanya. Bismillah saja, siapa tahu bisa rujuk lagi atau masing-masing dapat jodoh lebih baik,” tuturnya.

Meski begitu, Ustadz Yusuf Mansur menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada sang putri. Dia hanya berharap, anaknya itu bisa berjodoh dengan pria yang memiliki visi dan misi baik dalam hidup.

Wirda Mansur. (Foto: Instagram/@wirda_mansur)

“Sudah banyak orangtua yang datang ke saya untuk memperkenalkan anak mereka sama Wirda. Tapi kan anak zaman sekarang itu beda ya dengan era saya dulu. Jadi yang baik sajalah,” ujar Ustadz Yusuf Mansur.*

BACA JUGA:

Ustadz Yusuf Mansur Bongkar Sosok Calon Suami Wirda Mansur, Jadi Heboh!

Rezeki Kalina Oktarani Pas-pasan, Bibi: Suami Paling Bagus Cuma Deddy Corbuzier

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini