Share

Mutia Ayu Ungkap Alasan Tak Mau Publish Wajah Putrinya

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 11 April 2022 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 33 2576503 mutia-ayu-ungkap-alasan-tak-mau-publish-wajah-putrinya-Ukm5tjB6gJ.jpg Mutia Ayu (Foto: Instagram)

ISTRI dari mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, hingga saat ini masih belum juga menunjukkan wajah putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo di sosial media. Padahal, Gewa saat ini sudah berusia 2 tahun.

Meski tak mau menunjukkan wajah putrinya di sosial media, kadang kala wajah Gewa terlihat sedikit, saat Mutia merekam kegiatan sehari-hari putrinya. Ia pun tak sungkan untuk membeberkan bahwa karakter Gewa sangat mirip mendiang suaminya.

"Parasnya lebih ke aku, tapi kepalanya, rambutnya, telinganya, alisnya, semua ke Glenn," kata Mutia Ayu dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (10/4/2022).

Meski perempuan, Gewa rupanya mewarisi seluruh karakter almarhum ayahnya. Bahkan, kata Mutia, kebiasaan kidal Gewa persis seperti Glenn semasa hidup.

Hanya saja, Gewa memiliki kulit campuran antara Mutia dan Glenn Fredly.

"Sampai karakternya juga ke Glenn, kidalnya juga ke Glenn, semuanya aja anak ayahnya gitu. Kulitnya campuran," ujarnya.

Mutia Ayu

Bukan tanpa alasan Mutia enggan memamerkan wajah putrinya. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini mengaku teringat dengan cara didik ibu dan ayahnya dahulu.

Ia pun berharap agar hal itu bisa membuat Gewa mendapatkan ruang untuk menentukan pilihan hidupnya sendiri.

"Dulu aku sama orang tua aku itu enggak pernah tuh di publish. Jadi pada saat dewasa aku berterima kasih sekali sama orang tuaku, bahwa beliau menghargai keputusan dan pilihan anaknya," ucap Mutia Ayu.

"Nah aku juga ke Gewa pengin menerapkan itu, yang di mana aku menghargai apa yang menjadi keputusan anakku, dari kecil ya," imbuhnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini