Share

Sepi Job Ramadan, Iis Dahlia: Kerjaanku Tiap Hari Goreng Bakwan

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 09 April 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 33 2575823 sepi-job-ramadhan-iis-dahlia-kerjaanku-tiap-hari-goreng-bakwan-z8MTOAOFyr.jpg Iis Dahlia. (Foto: Instagram)

PENYANYI dangdut Iis Dahlia mengaku sepi job saat Ramadan 2022. Namun ia justru senang karena bisa kumpul dengan anak dan keluarga.

Iis pun menyambut bulan Ramadan tahun ini secara antusias. Karena tahun ini pemerintah telah melonggarkan aturan terkait pencegahan covid-19.

"Puasa tahun ini baru agak longgar dibanding tahun-tahun lalu, jadi lebih seneng sih ya anak sama suami," kata Iis Dahlia dikutip dari YouTube Starpro Indonesia.

 BACA JUGA:Kata Iis Dahlia, Devano Danendra Sempat Depresi Pasca Putus dari Naura Ayu

Iis Dahlia juga bersyukur karena bisa berkumpul dengan keluarganya. Hal itu karena ia sedang tidak banyak kegiatan di Ramadan tahun ini.

 iis dahlia

"Alhamdulillah sekarang kegiatan nggak terlalu padat ya, Insya Allah mudah-mudahan tadarusnya khatam. Kalau tahun kemarin kan ya di sela-sela waktu," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Longgarnya waktu Iis Dahlia, membuatnya lebih bisa menyiapkan santapan berbuka puasa untuk keluarga. Dia setiap hari membuat bakwan sebagai menu wajib berbuka puasa.

"Kita kalau di rumah tuh biasanya buka puasa makan takjil dulu, gorengan atau apa, tiap hari aku bikin bakwan tahu enggak di rumah, wajib itu gorengan," kata Iis Dahlia.

Menu gorengan bakwan menjadi favorit di keluarganya sebagai takjil untuk berbuka puasa. Setelah itu, biasanya mereka sekeluarga akan salat berjamaah sebelum makan malam.

"Terus ya sudah, baru makan nanti abis sholat magrib, solat Isya tarawih berjamaah, enak banget (puasa tahun ini)," tutup Iis Dahlia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini