Share

Kata Iis Dahlia, Devano Danendra Sempat Depresi Pasca Putus dari Naura Ayu

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 33 2575539 kata-iis-dahlia-devano-danendra-sempat-depresi-pasca-putus-dari-naura-ayu-LcKNCFj3Q3.jpg Devano Danendra dan Naura (Foto: IG Devano)

JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia mengakui bahwa sang putra Devano Danendra sempat mengalami depresi usai putus berpacaran dengan Naura Ayu. Iis menilai bahwa Devano tidak memiliki mental yang kuat seperti dirinya.

"Bisa jadi depresi, Devano kan anaknya gak bisa mentalnya gak sekuat gue. Dibilangnya sih udah kuat tapi ternyata gak bisa," kata Iis Dahlia dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (8/4/2022).

Devano dan Naura

Namun, pelantun Rindu itu merasa heran dengan hubungan Devano dan Naura. Pasalnya, kata Iis Dahlia keduanya masih sama-sama menjalin hubungan baik dan saling sayang meski sudah putus pacaran.

"Namanya juga urusan anak muda, tapi kan yang penting mereka baik masih saling support masih sayang. Makannya gue sering ngomong begini 'kenapa sih kalian putus kalau masih begini," ujar Iis Dahlia.

Lebih lanjut, Iis Dahlia mengatakan sempat merasa sedih dan bersalah saat mendengar kandasnya hubungan Devano dan Naura. Pasalnya, pada saat itu pedangdut berusia 49 tahun itu sedang berada di Paris untuk liburan.

"Dan yang paling sedihnya waktu itu tuh gue lagi di Paris lagi kayaknya gue mau seneng-seneng sendiri anak gua lagi merana gitu," ucap Iis.

Kendati demikian, pelantun Kecewa ini menyerahkan semua keputusan pada Devano dan Naura karena mereka yang menjalani hubungan tersebut.

"Jadi biarin aja biar mereka tahu prosesnya, biar mereka tahu proses mencintai, biar tahu proses kehilangan. Jadi proses pendewasaannya ada gitu," tutur Iis.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini