Share

Tak Ada Suami, Mawar AFI dan Anak-Anak Sahur Makan Mi Instan: Saya Agak Sedih

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 06 April 2022 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 33 2574149 tak-ada-suami-mawar-afi-dan-anak-anak-sahur-makan-mi-instan-saya-agak-sedih-PKgiTckVTz.jpg Mawar AFI. (Foto: Instagram)

MAWAR AFI merasa sedih karena Ramadhan tahun ini dia menjadi seorang single mom. Ia harus berpuasa dengan anak-anaknya tanpa ditemani seorang suami.

Dia mengungkap rasa kesedihan itu, terutama pada saat hari pertama puasa. Jika biasanya ia sahur dan buka puasa dengan keluarga utuh, kini tak lagi.

 mawar afi

"Saya agak sedih hari pertama saja," kata Mawar AFI ditemui di Depok.

Mawar AFI juga semakin sedih melihat anak-anaknya terutama saat sahur. Jika Ramadhan sebelumnya ada sosok ayah, kini tidak lagi.

 BACA JUGA:Cuma Curhat, Mawar AFI Tak Ada Niatan Cemarkan Nama Baik Eks Suami

"Kasihan anak saya sendirian, sahurnya biasanya ada bapaknya."

Beruntungnya, Mawa AFI tak merasa kerepotan untuk menyiapkan menu sahur. Karena anak-anaknya suka sekali makan mi instan.

"Anak-anak mah mi instan," tutupnya.

Untuk diketahui, kisah asmara Mawar AFI menjadi sorotan lantaran mantan suaminya, Steno Ricardo, memilih menikah dengan baby sitter anak-anaknya, Susi Latifah pada Februari lalu. Menyedihkannya lagi, perceraian Mawar AFI dan Steno baru resmi Januari, sebulan sebelum Steno menikahi mantan baby sitter anaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini