Share

Tak Patok Jumlah, Mawar AFI Bongkar Besaran Nafkah Anak dari Mantan Suami

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 33 2573838 tak-patok-jumlah-mawar-afi-bongkar-besaran-nafkah-anak-dari-mantan-suami-mcWgzKiTdH.jpg Mawar AFI. (Foto: Instagram/@mysamawar)

JAKARTA - Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo ternyata masih menjalani sidang hak asuh atas ketiga anak mereka di Pengadilan Agama Depok. Dia mengaku, proses mediasi sudah selesai dan tinggal menunggu hasil putusan. 

Alhamdulillah, mediasi sudah berhasil dan sidang putusan akan digelar pada 20 April mendatang,” ujarnya saat ditemui awak media di Polres Metro Depok, pada Selasa (5/4/2022).

 Mawar AFI. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Mawar AFI menegaskan, tidak menuntut nafkah anak dari mantan suaminya. Dia hanya berharap, Steno tetap berinisiatif dalam menjalankan kewajibannya sebagai ayah dari anak-anak mereka. 

Dia mengungkapkan, Steno biasanya memberikan nafkah sebesar Rp4 juta untuk masing-masing anak setiap bulannya. “Kalau bulan ini (April), beliau belum kirim, mungkin karena baru awal bulan. Terakhir sih transfer itu Maret,” katanya. 

Mawar AFI menambahkan, sang mantan suami mentransfer nafkah anak sebesar Rp8 juta, pada Maret 2022. Karena besaran itu masih kurang, dia kembali mengirimkan sisa Rp4 juta kepada sang penyanyi.

 Mawar AFI. (Foto: Instagram/@mysamawar)

Steno Ricardo dalam keterangannya pada Februari silam mengungkapkan, sudah resmi bercerai dari Mawar AFI pada 11 Januari 2022. Dia kemudian menikah kembali dengan mantan pengasuh anak-anaknya pada 21 Februari 2022.*

BACA JUGA:

Cuma Curhat, Mawar AFI Tak Ada Niatan Cemarkan Nama Baik Eks Suami

Soal PEN Film, Begini Respons Sineas Girry Pratama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini