Share

Malam Ini, Opick Tampilkan Performance Religi Menyentuh Hati di Panggung Syair Ramadan 2022

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 06 April 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 598 2574471 malam-ini-opick-tampilkan-performance-religi-menyentuh-hati-di-panggung-syair-ramadan-2022-lazhliaJxv.jpg Opick tampil di Syair Ramadan 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Setelah Helmi (Jakarta) dan Lulu (Riau) lolos ke babak selanjutnya, Armand Maulana, Inul Daratista, dan Ustadz Zacky kembali akan menilai dan menyaksikan performa terbaik para talenta bercahaya di panggung Syair Ramadan 2022

Mengingat barisan juri kali ini merupakan mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia musik dan religi Indonesia, bisa dipastikan standar tinggi menjadi persyaratan yang tidak bisa ditawar lagi. 

Apalagi, sebagai talent search musik religi satu–satunya di Indonesia, Syair Ramadan 2022 tidak hanya menyoal tentang kompetisi bernyanyi. Di dalamnya juga terdapat banyak faedah dan inspirasi yang bisa kita pelajari bersama. 

Untuk menyempurnakan napas religi di minggu kedua Syair Ramadan 2022, Opick akan hadir membawakan performa berkelas yang akan menyentuh hati penonton. Hadirnya penyanyi religi seperti Opick akan memotivasi para talenta bercahaya yang berkompetisi untuk tampil semaksimal. 

Talenta bercahaya penuh bakat telah terpilih untuk berkompetisi di panggung Syair Ramadan 2022 kali ini datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Rani, peserta asal Semarang misalnya menjadi kepala sekolah di usia 23 tahun. 

Atau, Dey peserta asal Pontianak yang membaktikan tenaga dan waktunya mengajar calistung kepada anak–anak disabilitas. Sementara Takdir asal Halmahera merupakan mahasiswa seperti Nada & Nida asal Bekasi yang terpilih sebagai duta kampus mereka. 

Sedangkan Azka Nasheed asal Batam mempunyai misi khusus untuk menyebarkan syiar dalam syair, Intan asal Batang seorang single mother bermental baja. Ada juga Syifa asal Jakarta yang berprofesi sebagai perawat. 

Puput asal Bogor merupakan gadis ceria yang menomorsatukan keluarga dalam proses perwujudan mimpinya. Selain nama di atas, masih banyak talenta luar biasa lainnya yang siap akan membuat Anda terkejut. 

Syair Ramadan 2022 akan ditayangkan LIVE di GTV, mulai 6 April 2022, setiap Rabu dan Kamis, pukul 21.20 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik lainnya. 

Selain di GTV, Syair Ramadan 2022 juga bisa Anda saksikan lewat aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses situs www.rctiplus.com.*

BACA JUGA:

Tayang Perdana Malam Ini, Armand Maulana Antusias Nantikan Performa Talenta Bercahaya di Syair Ramadan 2022

Dijaga Ketat saat Sidang, Adam Deni: Kok Saya Diperlakukan Kayak Teroris?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini