Share

Once Mekel Ungkap Kondisi Terkini Ari Lasso Usai Kemoterapi

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 33 2553300 once-mekel-ungkap-kondisi-terkini-ari-lasso-usai-kemoterapi-F2A1sx4rR3.jpg Ari Lasso. (Foto: Instagram/@ari_lasso)

JAKARTA - Ari Lasso diketahui telah melewati serangkaian kemoterapi kanker limfoma. Kini mantan vokalis band Dewa 19 itu masih menjalani masa pemulihan. Hal itu diungkapkan oleh rekannya, Once Mekel. 

“Dari yang saya dengar, kemoterapi yang dia jalani sudah berhasil. Sekarang, dia masih pemulihan pada lambungnya,” kata penyanyi 51 tahun tersebut dilansir dari STARPRO Indonesia, pada Jumat (25/2/2022). 

Ari Lasso.

Meski belum sempat menjenguk Ari Lasso di kediamannya, namun Once mengaku tetap memberikan dukungan kepada sahabatnya tersebut. “Saya pantau terus Instagram dia dan lihat perkembangannya. Kasih dukungan dan semangat.” 

Selain berharap agar proses pemulihan Ari berjalan lancar, Once juga ingin sahabatnya itu kembali berkarya di panggung hiburan Tanah Air. Karena menurutnya, sudah banyak orang yang merindukan sosok pelantun Perbedaan tersebut. 

Once Mekel.

Mantan vokalis Dewa 19 tersebut mengumumkan mengidap kanker limfoma atau Diffuse Large B-cell Lymphoma (DLBCL), pada September 2021. Setelah melewati kemoterapi, dia dinyatakan bersih dari sel kanker pada 8 Februari 2022.* 

BACA JUGA:

Kabar Bahagia, Ari Lasso Dinyatakan Bersih dari Kanker Usai Jalani Kemoterapi

Cerita Krisna Mukti Hidup Beda Agama dengan sang Ibu: Dulu, Nyokap Muslim 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini