Share

Cuma Curhat, Mawar AFI Tak Ada Niatan Cemarkan Nama Baik Eks Suami

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 33 2573686 cuma-curhat-mawar-afi-tak-ada-niatan-cemarkan-nama-baik-eks-suami-Jmf5gq194D.jpg Mawar AFI (Foto: IG Mawar)

JAKARTA - Mawar AFI menjalani pemeriksaan selama hampir tiga jam. Ia dicecar 12 pertanyaan terkait laporan mantan suaminya.

Mawar AFI dilaporkan atas pencemaran nama baik, sebenarnya tidak merasa melakukan hal tersebut. Sebab yang dibicarakan di media sosial berdasarkan bukti yang sudah ada.

Mawar AFI

"Beberapa waktu lalu, klien kami membuat postingan di media sosial menceritakan tentang apa yang dia rasakan Dan apa yang dia ketahui tentang proses cerai yang dialaminya dengan mantan suami," kata kuasa hukum Mawar AFI, Muhammad Zakir Rasyidin, Selasa (5/42022).

Mawar AFI sempat curhat di media sosial terkait permasalahan rumah tangga. Namun dianggap membongkar aib sang mantan melalui dugaan perselingkuhan.

"Kalau pihak ketiga saya enggak mau ngejelekin siapa-siapa. Pokoknya aib rumah tangga saya sejujurnya sampai saat ini pun masih saya jaga, jadi enggak saya buka semuanya," kata Mawar AFI.

Dari situ banyak netizen ngetag saya mention saya ya karena terlanjur orang-orang tahu ya saya jawab, cuma itu kapasitas saya menjawab," lanjut Mawar.

Mawar tidak bermaksud melakukan pencemaran nama baik. Mantan istri Steno Ricardo ini hanya mengekspresikan apa yang dirasakan di Instagramnya.

"Dia sampaikan apa yang dirasakan, itu saja. Kalau mencemarkan atau sengaja saya kira enggak ya," kata Muhammad Zakir Rasyidin menambahkan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini