Share

Dicecar 12 Pertanyaan, Mawar AFI Bantah Lakukan Pencemaran Nama Baik kepada Eks Suami

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 33 2573675 dicecar-12-pertanyaan-mawar-afi-bantah-lakukan-pencemaran-nama-baik-kepada-eks-suami-K49N8y7qL1.jpg Mawar AFI (Foto: MPI)

JAKARTA - Mawar Dhimas Febra Purwanti atau Mawar AFI baru saja menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik. Dia menjalani pemeriksaan di Polres Metro Depok sekitar dua jam lebih.

Mawar AFI dicecar sekitar 12 pertanyaan oleh tim penyidik. Hal inj diungkapkan oleh sang kuasa hukum, Muhammad Zakir Rasyidin.

Mawar AFI

"Mawar tadi sudah memberikan keterangan sekitar 12 pertanyaan, Mawar sangat kooperatif terhadap proses hukum yang berjalan," kata Muhammad Zakir Rasyidin di Polres Metro Depok, Selasa (5/4/2022).

Mawar AFI telah membantah kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh kuasa hukum mantan suaminya, Steno Ricardo.

"Tadi sudah diklarifikasi semua bahwa memang tidak ada maksud atau kesengajaan untuk mencemarkan nama baik orang atau menyinggung. Ini lebih kepada ekspresi aja.

Secara spontanitas. Dia sampaikan apa yang dirasakan. Itu saja. Kalau mencemarkan atau sengaja saya kira enggak ya. Tadi sudah kasih juga bukti-bukti," kata Muhammad Zakir Rasyidin.

Mawar juga sudah tidak menanggapi permasalahan itu. Dia secara tegas juga membantah telah memberikan keterangan palsu.

"Sejujurnya kalau sebagai mantan istri saya udah gak ada rasa ya. Maksudnya untuk menanggapi semua ini kayak lost aja," ungkap Mawar.

"Enggak pernah ada pertanyaan itu itu, tidak ada pemalsuan -pemalsuan," lanjut Mawar.

Sebagai informasi, Mawar AFI dituding telah melakukan pencemaran nama baik setelah menyebut pengacara Steno mengarang bukti perselingkuhan, termasuk menuduh korban telah membuat surat putusan cerai sepihak serta memaksa korban menandatangani surat pernyataan selingkuh dan menyebarkan berita itu ke media elektronik.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini