Share

Sering Dijodohkan dengan Selebriti Cantik, Begini Tanggapan Ariel NOAH

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 05 April 2022 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 33 2573295 sering-dijodohkan-dengan-selebriti-cantik-begini-tanggapan-ariel-noah-AHYEPVxfOK.jpg Ariel NOAH (Foto: Melati Septyana Pratiwi/MPI)

MUSISI Ariel NOAH hingga kini masih betah menyandang status sebagai seorang duda. Padahal, semenjak resmi berpisah dari Sarah Amelia, dirinya sudah sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa perempuan, termasuk Luna Maya dan Sophia Latjuba.

Hampir 14 tahun menyandang status duda, membuat netizen tak sabar untuk menantikan Ariel kembali menikah. Alhasil banyak netizen yang kerap menjodohkan ayah anak satu ini dengan sederet selebriti cantik.

Sebut saja Dina Lorenza, Tyna Kanna, hingga mantan kekasih Ariel, Luna Maya pun masih sering jadi sasaran perjodohan netizen. Menanggapi hal tersebut, Ariel tak berkomentar banyak. Menurut Ariel, sepertinya netizen melakukan perjodohan tak lain karena umurnya sudah semakin bertambah,

"Dijodohkan? karena gue udah tua kali makanya gue dijodohin terus," ujar Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 4 Maret 2022.

Ariel lantas tertawa usia mengutarakan jawaban tersebut. Sayang, Ariel NOAH tak memberi tanggapan lebih jauh.

Ariel NOAH

Beberapa waktu lalu netizen sempat baper dengan foto Ariel bersama Dina Lorenza. Mereka pun berharap Ariel dan Dina bisa merajut kasih hingga pelaminan.

Bukan hanya Dina Lorenza, netizen juga sempat menjodoh-jodohkan pemilik nama asli Nazril Irham itu dengan Tyna Kanna. Hal ini bermula ketika Tyna memasangkan dasi untuk Ariel saat keduanya sedang mengikuti sebuah pergelaran di Paris.

Perjodohan itu belum reda, muncul kembali potret Ariel dan sang mantan kekasih, Luna Maya ketika menghadiri ulang tahun Bunga Citra Lestari. Dalam foto tersebut, tampak Aming merangkul erat Ariel dan Luna.

Potret kebersamaan Ariel dan Luna sekejap langsung viral. Tak sedikit netizen yang mengharapkan mereka bisa kembali menjalin cinta seperti dulu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini